Etihad Airways Buka Lowongan Global di 19 Kota Dunia

(www.menaherald.com)

Etihad Airways membuka lowogan pekerjaan besar-besaran secara global untuk bergabung dalam maskapai tersebut yang dibuka selama tahun 2019 hingga awal Januari 2020 mendatang. Perekrutan sendiri akan berlangsung di 19 kota berbeda di beberapa negara seperti Australia, Eropa, Timur Tengah, Afrika, Inggris, Prancis, Slovakia, Tunisia dan Afrika Selatan.

Baca juga: Etihad dan Emirates, Jadi Maskapai Paling Ramah Bagi Keluarga

Wakil Presiden layanan dan pengiriman Etihad Airways, Linda Celestino mengatakan, di masing-masing kota tersebut, pihaknya akan mengambil 120 kandidat terkuat dengan keterampilan yang luar biasa untuk bergabung di maskapai itu.

“Dalam perekrutan ini akan mendukung pertumbuhan operasional perusahaan kami. Termasuk kedatangan armada generasi baru untuk maskapai kami,” ujar Linda yang dikutip KabarPenumpang.com dari arabianaerospace.aero (24/1/2019).

Tak hanya memberikan pengetahuan terkait informasi lengkap kandidat untuk tinggal di Abu Dhabi, Etihad juga akan menjelaskan dinamika kerja dalam melayani penumpang di ketinggian 30 ribu kaki serta melakukan penilaian mendalam bagi kandidat.

“Di balik kampanye merek kami ‘Select Well’ yang baru diluncurkan, hari-hari terbuka ini lebih dari sekadar dorongan perekrutan. Kami berharap dapat menarik pria dan wanita yang berbakat dan antusias secara global, untuk menginspirasi dan membantu mereka memulai peluang karier dan pengalaman hidup yang luar biasa di UEA bersama kami,” tambahnya.

Kandidat yang berhasil akan menjalani program pelatihan komprehensif di Abu Dhabi, yang mencakup semua aspek keselamatan kabin dan pemberian layanan. Pelatihan akan dilakukan di Zayed Campus, akademi pelatihan maskapai penerbangan.

Awak kabin diberikan pendapatan bebas pajak, asuransi kesehatan perusahaan, manfaat perjalanan konsesi, transportasi, seragam, akomodasi perusahaan berperabotan lengkap di Abu Dhabi, dan diskon untuk makanan dan minuman dan kegiatan rekreasi di lingkungan ibukota yang segar dan bersemangat di ibu kota Uni Emirat Arab (UEA).

Berikut jadwal perekrutan di 19 kota pada negara-negara yang terpilih. London dan Dublin pada Januari, Bratislava (Slovakia), Bukares (Rumania), Beograd (Serbia) dan Beirut pada bulan Februari. Athena di bulan Maret, Kairo, Johannesburg di bulan April, Capa Town, Tunis (Tunisia) bulan Mei.

Baca juga: Etihad ESCO Retrofit Bandara Dubai dengan Energi Tenaga Surya

Australia, Milan dan Roma, Barcelona dan Madrid di bulan Juni, Paris pada bulan Juli. Kemudian di Abu Dhabi sendri dari bulan Oktober, November, Desember 2019 hingga Januari 2020. Amman bulan September dan Amsterdam di bulan Oktober.