Garuda Indonesia Travel Fair 2018 Phase 2 Bertaburan Promo, Cek Jadwalnya di Sini!

0

Setelah sukses dengan perhelatan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Phase 1 pada bulan April kemarin, kini Flag Carrier Indonesia tersebut kembali menggelar ajang serupa sebagai bentuk dukungan Garuda Indonesia terhadap pengembangan pariwisata dalam negeri. Dengan mengusung tema “Journey Around the World”, acara GATF 2018 Phase 2 ini diadakan di 31 kota besar di Indonesia sekaligus.

Baca Juga: Via Online! Garuda Indonesia Berikan Harga Promo Kelas Bisnis Untuk Tujuan Seluruh Indonesia

Dalam press conference yang diadakan Kamis (27/9/2018), Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah menyebutkan beberapa kota yang turut berpartisipasi dalam menyelenggarakan GATF 2018 Phase 2 ini.

“Denpasar, Kupang, Medan, Bandung, Balikpapan, Batam, Merauke, Ternate, Palu, dan masih banyak kota-kota besar lainnya,” ujar Pikri.

“GATF merupakan event tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di Jakarta, namun di seluruh Indonesia. Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pengujung GATF dari tahun ke tahun. Menyikapi tingginya minat pelanggan ini, maka GATF yang semula akan diadakan di Jakarta saja, akhirnya kami gelar serentak di kota-kota besar tersebut,” tandas Pikri.

Pikri melanjutkan, ada kejutan menarik yang ditawarkan pihak Garuda Indonesia pada ajang GATF 2018 Phase 2 ini. “Kami akan memberikan trial kepada pemegang GarudaMiles Gold, dimana mereka akan ‘naik kelas’ jadi GarudaMiles Platinum. Statusnya trial selama 3 bulan,” ujarnya.

Berkenaan dengan target, Pikri menyebutkan, “sekitar 80 ribu saja di Jakarta selama 3 hari. Tidak usah terlalu banyak, karena kasihan para pengunjung jika harus berdesak-desakan untuk mencari tiket,”

“Dari ke-31 kota besar di Indonesia tersebut, secara nasional Garuda Indonesia akan menargetkan total penjualan tiket sebesar Rp448 miliar. Memang angkanya turun dari GATF 2018 Phase 1 dimana kami bisa mengantongi pendapatan Rp532 miliar, karena semisal acara seperti ini kami hanya mengandalkan sales, itu sudah biasa. Namun yang poin lain yang kami sasar di sini adalah kerja sama antar perusahaan, salah satunya adalah Mandiri,” tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Retail Banking Bank Mandiri, Donswuan Simatupang mengutarakan bahwa partisipasi dan dukungan Mandiri dalam event GATF 2018 Phase 2 di Jakarta ini dikemas dalam serangkaian program promosi menarik bagi pemegang Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit.

Baca Juga: Inilah Syarat Untuk Menjadi Awak Kabin Garuda Indonesia

“Menjadi bagian dari rangkaian perayaan HUT Bank Mandiri ke-20, rangkaian program promo ini kami persembahkan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah kami, khususnya para pengguna layanan Garuda Indonesia. Semoga ini bisa meningkatkan loyalitas costumer Garuda Indonesia dan Bank Mandiri,” tutur Donsuwan.

Wah, jadi makin penasaran ya dengan Garuda Indonesia Travel Fair 2018 Phase 2 ini. Bagi Anda yang punya rencana untuk liburan, silakan luangkan waktu dan kunjungi Garuda Indonesia Travel Fair 2018 Phase 2 yang akan diselenggarakan di JCC Senayan pada 5-7 Oktober 2018. Acara ini sendiri dimulai pada pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB. Jangan sampai terlewat, ya!

Leave a Reply