Go-Pay, Dompet Virtual yang Serba Komplit dan Penuh Diskon

0

Go-Pay adalah dompet virtual yang ada di akun Go-Jek milik Anda. Disini berisi uang virtual yang bisa Anda isi melalui M-Banking atau pada driver Go-Ride saat Anda melakukan order layanan. Sebelum dikenal dengan nama Go-Pay, awalnya dompet virtual ini bernama Go-Jek Kredit. Dengan label Go-Pay, selain lebih mudah diingat, Go-Pay dibuat untuk memudahkan Anda agar tidak mengeluarkan lembaran uang untuk membayar layanan Go-Jek dan menerima kembalian.

Adanya Go-Pay ini juga membantu Anda saat tidak memegang uang atau tidak membawa dompet untuk membayar semua layanan Go-Jek. Selain memudahkan Anda, Go-Pay juga memberikan keuntungan tersendiri bagi si pengguna.
WhatsApp-Image-2017-02-23-at-17.01Anda bisa mendapat potongan harga saat mengorder Go-Ride ataupun Go-Car. Diskon yang diberikan cukup besar untuk Go-Ride yakni dengan potongan hingga 50 persen dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, sedangkan untuk Go-Car akan ada potongan 30 persen setiap mengorder.

Keuntungan lainnya, saat Anda memesan Go-Food, bila Anda memesan di outlet makanan dan minuman yang bekerjasama dengan Go-Jek, Anda hanya akan membayar biaya pesanan tanpa harus membayar ongkos kirimnya. Namun, bila outlet makanan dan minuman belum bekerjasama dengan Go-Jek, Anda tetap dikenakan biaya yang lebih murah.

Tak perlu khawatir bila Go-Pay Anda tidak cukup untuk membayar transaksi. Go-Food dan Go-Mart juga mendukung pembelian dengan Partial Payment, dengan metode ini Anda bisa membayar sisa biaya setelah dikurangi Go-Pay dengan uang tunai.

Go-Pay ini juga bukan hanya untuk membayar layanan yang Anda gunakan di aplikasi Go-Jek, Anda bisa menggunakan Go-Pay ini untuk membayar listrik, dan membeli pulsa. Bagaimana untuk soal kemananan, pihak Go-Jek sudah menjamin sistem keamanan Go-Pay, semua saldo yang Anda miliki tersimpan aman di dalam server milik Go-Jek.
WhatsApp-Image-2017-02-23-at-17.08Memang beberapa waktu lalu sempat booming pemberitaan media karena terjadinya pencurian akun Go-Pay oleh-hacker, sehingga saat itu Go-Jek mengirimkan pemberitahuan kepada para pelanggan melalui email atau surat elektronik untuk mengganti password dari akun Go-Jek.

Selain memudahkan para pelanggan, adanya Go-Pay ini juga memudahkan para pengemudi Go-Jek. Tak hanya itu, Anda yang menggunakan Go-Pay juga tidak perlu repot memberikan tip secara langsung, karena dalam aplikasi Go-Jek, setelah Anda memberi bintang untuk pengemudia akan keluar tampilan tip untuk pengemudi. Tip yang diberikanpun paling sedikit Rp2.500 dan tertinggi Rp50 ribu. Pemberian tip ini tergantu kepada Anda sebagai penumpang. Sebagai reward atau penghargaan bagi Anda pengguna Go-Pay dalam bentuk poin. Nantinya poin ini bisa ditukarkan dengan beberapa layanan di Go-Jek. Salah saatunya poin yang Anda miliki bisa ditukar dengan gratis mengorder Go-Ride atau potongan beberapa persen dari total pembayaran.

Dari beberapa orang, mungkin masih banyak yang bingung dengan pembelian saldo Go-Pay. Sebenarnya, Anda bisa mengisi saldo Go-Pay langsung melalui rekening Anda dengan pilihan metode deposit saldo melalui ATM, mobile banking dan internet banking. Tak hanya itu, saat mengorder Go-Ride pun Anda bisa membeli langsung pada driver, dan saldo top up Anda langsung ke masuk ke dompet Go-Pay Anda. Untuk layanan pengisian Go-Pay melalu rekening, Go-Jek bekerja sama dengan beberapa bank seperti BCA, BRI, Mandiri dan beberapa bank lainnya.

Leave a Reply