Gunakan Sepatu Hak Tinggi, Wanita Paruh Baya Lakukan Gerakan Yoga di Kursi Pesawat

0
Penumpang yoga di kabin (express.co.uk)

Penerbangan yang memakan waktu berjam-jam kerap kali membuat penumpang kehabisan akal akan melakukan apalagi didalam kabin. Tidur kemudian bangun lagi, membaca dan menikmati hiburan dari monitor di kursi mungkin dilakukan berulang kali.

Baca juga: Lagi Enak Makan Cemilan, Tiba-Tiba Seekor Anjing ‘Nimbrung’ di Celah Kursi Pesawat

Wajar jika kebosanan menghinggapi penumpang yang menggunakan penerbangan dengan waktu tempuh di atas dua jam. Bahkan membuat para pelancong yang berada di penerbangan lupa bahwa mereka duduk dan pergi bersama orang lain di dalam kabin tersebut.

KabarPenumpang.com melansir dari laman express.co.uk (29/10/2018), baru-baru ini seorang penumpang terkejut saat melihat seorang wanita paruh baya melakukan sesuatu yang aneh di depannya. Perilaku ini kemudian di-videokan selama penerbangan dimana sepasang kaki terlihat diatas kursi dan terangkat lurus dengan sepasang sepatu hak tinggi.

Wanita itu kemudian mengangkat kakinya ke belakang arah sandaran kepala sebelum meregangkan atau melebarkannya ke samping. Dia kemudian memegang telapak kakinya untuk meregangkannya lebih jauh sebelum kembali ke atas kepalanya.

Dalam video itu sayangnya tidak terlihat bagian tubuh atau kepala wanita tersebut, tetapi dari gerakannya membuktikan dia memiliki tubuh yang elastis dan fleksibel. Video ini kemudian di unggah di akun PassengerShaming dengan caption “Sangat bingung sekarang dengan wanita tua di depan saya.”

Bahkan banyak warganet yang mengomentarinya, “Sial! Dia fleksibel!”. Sedangkan warganet lainnya mengatakan, “Senang sekali kami tidak menemuinya dalam penerbangan kami dari London!”

“Setidaknya dia terus menggunakan sepatu itu,” ujar seorang warganet. Yang lainnya mengatakan, “Saya benar-benar perlu tahu, mengapa dia menggunakan sepatu di kakinya.”

Baca juga: Viral di Instagram, Wanita Ini Gunting Kuku Kaki di Kabin Pesawat

Bahkan kekonyolan seperti ini bukan sekali ditemukan dalam pesawat, beberapa kali bahkan penumpang melakukan tindakan kasar pada awak kabin pun sering tertangkap video. Beberapa lalu, seekor anjing tiba-tiba menyembulkan hidung dan mukanya di sela-sela kursi saat seorang pria di belakangnya tengah menikmati cemilan.

Adapula penumpang yang memotong kuku kaki hingga menjemur celana dalam di AC di dalam kabin. Mungkin bila dilihat ini semua seperti kekonyolan yang tak berarti, tetapi bagi beberapa penumpang, ini sebagai hiburan dan relaksasi mereka dalam kabin pesawat.

Leave a Reply