Heboh Pentagon Rilis Video UFO, Penumpang Pesawat Ini Bahkan Pernah Lihat UFO di Siang Bolong

0
Seorang penumpang pesawat Jeju Air bernama Lucas Kim, berhasil menggemparkan publik karena mengklaim dirinya melihat UFO dari jendela pesawat. Foto: DailyMail

Belum lama ini, Pentagon (kantor utama angkatan bersenjata Amerika Serikat) merilis tiga video rahasia Angkatan Laut Amerika Serikat (AS) yang diduga banyak pihak merupakan penampakan pesawat alien (UFO/unidentified flying object). Video yang direkam melalui kamera infrared tersebut terlihat menampilkan UFO yang terbang secara cepat. Angkatan Laut sebelumnya mengakui kebenaran video itu pada September 2019.

Baca juga: Tunggu Investor, Kendaraan Berbentuk UFO Siap Mengudara

Namun, tahun 2019 bukan hanya Pentagon yang berhasil menggemparkan publik dengan pernyataan berkenaan dengan UFO. Dikutip KabarPenumpang.com dari DailyMail, pada pertengahan April di tahun tersebut, seorang penumpang pesawat Jeju Air bernama Lucas Kim, juga berhasil menggemparkan publik karena mengklaim dirinya melihat UFO dari jendela pesawat.

Peristiwa penumpang pesawat Jeju Air melihat UFO bermula saat pesawat yang ditumpanginya sedang dalam perjalanan dari Seoul ke Thailand. Mendadak saja, Kim lalu melihat benda berwarna putih terbang di samping pesawatnya. Mengira jika itu adalah pesawat yang lain, Kim pun mengambil inisiatif untuk merekam.

Namun, setelah dilihat lagi, Kim justru mendapati benda tersebut tampak seperti cahaya misterius yang berwarna kuning kehijauan. Cahaya tersebut lalu terlihat terpecah menjadi enam bagian dan terbang melayang-layang.

“Jarang melihat pesawat lain terbang di sebelah pesawatmu, jadi aku mengeluarkan ponselku dan merekamnya. Ketika saya melihat dari dekat (men-zoom video), itu bukan pesawat, itu adalah enam individual vehicles. Itu seperti cahaya kehijauan-kekuningan berdenyut,” katanya.

Meskipun ada ada kemungkinan objek tak dikenal tersebut merupakan sinar matahari yang terpantul dari jendela, tapi Kim meyakini itu adalah sesuatu yang luar biasa. Kim akhirnya harus berpisah dengan objek diduga UFO itu setelah (UFO tersebut) terpendar menjadi enam dengan formasi 2-2-2 dan bermanuver tak seperti bukan sebuah pesawat biasa. Beberapa saat kemudian, mereka berpisah dan menghilang dari pandangan.

Pada tahun 2015, DailyMail juga pernah mewartakan peristiwa penumpang pesawat melihat UFO yang juga sempat menggemparkan publik. Saat itu, seorang penumpang maskapai American Airlines dari San Jose, California menuju Houston, Texas, dilaporkan tak sengaja memotret sebuah foto.

Kala itu, ia mengaku sedang memotret pemandangan saat sedang bosan. Namun ia tak sadar bahwa ternyata pesawat yang ditumpanginya tersebut berada di sebuah wilayah perbatasan dekat pangkalan militer rahasia, Area 51.

Baca juga: Ada Penampakan UFO di Dekat Kereta, Laporan Wanita ini Disangsikan

Penumpang pria yang tak disebutkan namanya ini tidak menyadari bahwa wilayah yang dilewatinya merupakan wilayah gurun yang lokasinya berada di Luning and Gabbs, Nevada. Ketika ia sedang memotret, barulah ia sadar ada sebuah cahaya aneh, seakan-akan membentuk pola piringan besar berada di langit.

Setelah ia melihat lebih dekat foto yang diambil, ia menyadari terdapat kejanggalan dari foto jepretannya tersebut. Ia langsung melaporkan penampakan yang ia ambil ke organisasi Mutual UFO Network.

Leave a Reply