Intip Mewahnya Airbus A380 Emirates yang Digunakan Klub Bola Real Madrid

Sumber: youtube

Siapa yang tidak kenal klub bola raksasa asal Negeri Matador, Real Madrid? Ya, klub berjuluk Los Blancos ini memang terkenal dengan segudang pemain kelas wahid – Sebut saja Sergio Ramos, Gareth Bale, dan lain-lain. Tidak heran jika ‘modal’ tersebut seolah menjadi jaminan bagi Real Madrid untuk mengikuti kompetisi sepak bola se-Eropa, Liga Champions.

Baca Juga: Efisiensi Biaya Operasional Jadi Alasan Utama Anjloknya Permintaan Terhadap Airbus A380

Mengingat tuan rumah dari ajang ini selalu berganti setiap tahunnya, maka perjalanan via jalur udara merupakan solusi untuk memangkas waktu tempuh keseluruhan tim yang turut serta dalam perhelatan tersebut. Dan beruntung bagi Real Madrid yang sudah meneken kontrak dengan Emirates sebagai sponsor utamanya sejak tahun 2013 silam.

Sebagai salah satu maskapai elit dunia, Emirates tidak tanggung-tanggung untuk menggelontorkan dana dengan nilai yang fantastis untuk klub yang baru saja menjuarai Liga Champions musim lalu. Sebut saja kocek Julen Lopetegui, sang arsitek di balik karir gemilang Real Madrid yang harus menampung £62 juta per-tahun atau yang setara dengan Rp1,08 triliun.

Sumber: The Sun

Tidak berhenti sampai di situ, para pemain dan staf Real Madrid pun akan mengudara menggunakan Emirates setiap mereka hendak bertandang ke negara lain untuk melakoni sebuah pertandingan. Dilansir KabarPenumpang.com dari laman thesun.co.uk (25/9/2018), Emirates menyediakan armada A380 yang sudah dipersonalisasi khusus untuk tim ini.

Sumber: The Sun

Salah satu konfigurasi yang paling mencolok dari pesawat penumpang komersial terbesar di dunia saat ini adalah eksistensi dari shower pribadi bagi setiap pemain – jadi mereka tidak harus berbagi kamar mandi dengan pemain lain. Selain shower, para pemain dan staf Real Madrid juga bisa memaksimalkan fasilitas bar yang ada disediakan khusus oleh Emirates.

Sumber: The Sun

Bar yang memiliki fungsi penuh ini dapat dijadikan spot para bintang untuk bersantai sambil bersenda gurau antar sesama pemain.

Baca Juga: Airbus A380 Milik Emirates Mendarat di Beirut, Ada Apa?

Masih kurang? Tenang, para pemain juga dapat beristirahat di tempat tidur yang dilengkapi dengan sejumlah fitur keren – seperti sebuah tablet yang berisikan 2.500 channel , mini-bar non-alkohol, hingga small wash cabinet.

Sebagai informasi tambahan, semua fasilitas yang terdapat di dalam A380 ini merupakan request dari pihak Real Madrid sendiri. Dan satu hal lagi yang patut Anda tahu, perhatian Anda pasti akan terpaku cukup lama ketika melihat livery dari pesawat ini, karena berbeda dengan pesawat Emirates yang lainnya. Terdapat gambar sejumlah pemain Real Madrid di kedua sisi pesawatnya.