Intip Yuk 10 Destinasi Favorit Versi Awak Kabin

0
Zanzibar (Insider)

Setiap orang memiliki destinasi pilihannya masing-masing, hal tersebut juga dirasakan oleh para awak kabin maskapai internasional yang banyak mendatangi destinasi di manca negara. Mungkin beberapa tempat yang menjadi pilihan awak kabin tersebut menjadi salah satu destinasi favorit Anda.

Baca juga: Inilah 10 Destinasi Favorit Pelancong Milenial Indonesia Versi Scoot

Nah, intip yuk dimana saja sih destinasi favorit para awak kabin? Dirangkum KabarPenumpang.com dari laman thisisinsider.com, berikut sepuluh awak kabin dengan destinasi favorit mereka.

Zanzibar, Tanzania
Salah satu yang disebut pulau terindah di dunia ini berada di Pulau Afrika Timur. Letaknya sangat mudah dijangkau dan kerap kali dipuja oleh awak kabin yang ditugasi ke berbagai tujuan penerbangan. Awak kabin Emirates menyebutkan pulau ini sebagai pulau terindah di dunia karena tidak diragukan lagi pemandangan pantai di pulau tersebut. Bila dalam kata pencarian akan mengungkapkan beberapa pantai yakni Pantai pantai Mangapwani, Pwani, Mchangani dan Uroa.

Maui (Insider)

Maui, Hawaii
Seorang awak kabin HQ, Kara Mulder yang juga penulis blog The Flight Attendant Life, mengungkapkan bahwa tempat favoritnya adalah Maui di Hawaii. “Aku tidak bekerja terlalu banyak di malam hari, tapi aku akan sering terbang ke Maui, Hawaii. Aku suka Maui karena pantai, cuaca dan olahraga, seperti kitesurfing dan dayung.”

Bali, Indonesia
Tak perlu diragukan, salah satu destinasi favorit pelancong domestik dan internasional ini berada di Pulau Dewata. Ternyata Ji-Young Kim salah seorang awak kabin yang menulis di blog The Classsy Cloud memilih Bali untuk beristirahat ketika dirinya punya waktu berlibur sendirian. Dia mengatakan selancar, matahari terbenam dan makanan enak sebagai alasannya untuk menentukan peringkat hot spot favoritnya. Spa pun menjadi nilai tambah yang dikatakan oleh Kim.

“Perawatan spa sangat besar di Bali dan saya suka dimanjakan dengan pijatan dan bersantai di bak mandi kelopak bunga. Ada cukup banyak hal hal yang bisa dilakukan semua orang,” tulisnya dalam blog.

Hotel Atlantis (Insider)

Nassau, Bahama
Natalie Turner, dalam blog The Odyssey menuliskan bahwa The Atlantis Hotel adalah salah satu tujuan utamanya. Dia mengatakan hotel tersebut bisa dibilang terbaik yang pernah ditinggalinya. Interior yang luar biasa dengan menampilkan dekorasi indah. Eksterior sangat besar dengan beberapa fitur luar biasa dan ada patung kuda laut besar dengan arsitekturalnya.

“Selain arsitekturnya yang mengesankan, fasilitasnya adalah tempat menyenangkan yang sesungguhnya. Atlantis memiliki banyak sumber hiburan yang menawan baik di dalam maupun di sekitar tanahnya, dari perosotan airnya yang sangat besar (menyerupai Aztec Ziggurat) hingga akuarium sub-surficial di mana Anda dapat mengamati kehidupan laut dari perspektif baru (di terowongan bawah laut),” tulis Turner.

Namun, salah satu atraksi yang lebih terkenal adalah kasino mereka. Anda akan memenangkan beberapa, dan Anda akan kehilangan sebagian, tetapi intinya adalah untuk bersenang-senang, dan itu dijamin praktis. Ini bersama dengan layanan top-notch dan cuaca yang fantastis adalah bagaimana hal itu dipadatkan tempatnya di # 1 dalam daftar.

Italia
Negara yang menjadi incaran banyak para pelancong. Ini dikarenakan setiap sudut kota di negara ini luar biasa. Seorang pramugari dan penulis di New York Times, Heather Poole mengatakan, tidak benar-benar memiliki kota favorit. Tapi negara favoritnya adalah Italia. Dia mengaku, setiap kota di Italia membuatnya bahagia.

Dublin (Insider)

San Francisco, California
Mary Kalymnou mengatakan, jangan beritahu dunia kalau kota favoritnya adalah San Francisco. Dia berpesan, saat berada di San Francisco jangan lupa mampir ke toko buku lokal dan mengunjungi pasar petani ketika kota tengah ramai.

Dublin, Irlandia
Joe Thomas, menulis beberapa hal yang terbaik di Dublin seperti bangunan bersejarah seperti gedung tertua di Dublin, Gereja Katedral Kristus, Universitas Trinity dan Perpustakaan Lama. Bahkan trotoar tidak rata serta minuman yang lezat pun tak terlewatkan olehnya. Dublin adalah tempat liburan yang sangat baik bagi mereka yang menyukai suasana sosial dan jika Anda dan kru Anda menghargai bir, perjalanan ke Guinness Storehouse Tour akan selesai.

Taman Nasioanl Namib-Naukluft, Namibia
Erika Bisbocci seorang awak kabin memasukkan Namibia sebagai destinasi favoritnya di dunia. Diblognya sendiri, Erika mengatakan, Namibia adalah negara yang indah dan penuh warna dengan lanskap gurun yang tak ada habisnya. Margasatwa yang luar biasa serta kota-kota kolonial yang indah. Tempat favoritnya adalah Sossusvlei, ini adalah sebuah Taman Nasional Namib-Naukluft dan kota terdekatnya Windhoek.

Namibia (Insider)

“Tugas yang menakutkan untuk menangkap kunjungan saya ke Sossusvlei telah menyebabkan saya menunda posting tentang tujuan karena saya tahu bahwa deskripsi saya akan sia-sia,” tulisnya.

Hamburg, Jerman
Elisa Valentiina, seorang pramugari dengan pengikut Instagram yang banyak, mengungkapkan dalam sebuah foto bahwa kota favoritnya adalah Hamburg, Jerman.

“Minggu berjalan melalui kota favorit saya. Cinta berada jauh tetapi selalu baik untuk kembali!” tulisnya.

Valentiina menyarankan, ketika di kota, pastikan untuk mencoba beberapa makanan laut.

Baca juga: Inilah 10 Destinasi Favorit Pelancong Milenial Indonesia Versi Scoot

Buenos Aires, Argentina
Ximena Eskenazi Rios, seorang awak kabin dari Chili, mengatakan alah satu tempat favoritnya untuk dikunjungi adalah Buenos Aires, Argentina. Dia mengatakan, Puerto Madero memiliki makanan terbaik.

“Restoran di Puerto Madero luar biasa! Saya suka Las Lilas dan Siga la Vaca. Salah satu tempat favorit saya di kota adalah Jardín Japonês, tempat yang magis dan damai. Saya juga merekomendasikan mengunjungi Tigre Delta, yang terletak sekitar 19 mil (30 km) dari Buenos Aires, di mana Anda dapat naik perahu,” akunya.

Leave a Reply