Jajal Terbang 17 Jam dari Perth ke LA dengan A350 Singapore Airlines, Inilah Rasanya!

0
A350-900 ULR (Airline Ratings)

Pernahkah Anda membayangkan mengudara melintasi tiga benua sekaligus dalam sebuah penerbangan jarak jauh? Ya, inilah yang akan Anda rasakan ketika bertolak dari Perth, Australia menuju Los Angeles, Amerika Serikat via Singapura dengan menggunakan maskapai Singapore Airlines. Pada perjalanan pulang pergi Perth – Los Angeles yang membutuhkan waktu empat hari ini, flag carrier Singapura menggunakan pesawat Airbus A350-900ULR (Ultra-Long-Range) yang paling baru. Wah, kira-kira seperti apa ya sensasinya?

Baca Juga: Singapore Airlines Terbangkan Perdana A350-900 ULR ke New York

Seperti yang dikutip KabarPenumpang.com dari laman airlineratings.com (5/5/2019), perjalanan ini akan Anda mulai dari Perth dengan menggunakan armada Airbus A330 biasa untuk sampai di Singapura. Setelah melakukan perjalanan kurang lebih lima jam menuju Bandara Internasional Changi, penumpang akan dipindahkan menuju pesawat A350-900ULR yang menggunakan serat karbon komposit untuk menunjang tingkat efisiensi bahan bakar.

Sumber: airlineratings.com

Namanya juga layanan full service, maka sudah sewajarnya jika dalam perjalanan puluhan jam ini Anda akan mendapatkan suguhan makanan dari pihak maskapai. Anda dapat memilih menu yang terpampang di katalog makanan – Book the Cook.

Salah satu menu yang ada di dalam penerbangan ini adalah Canape, penganan seperti gabungan sate ayam dan kambing yang dicampur dengan acar dan saus kacang. Sebuah penganan lezat yang siap menggoyang lidah Anda selama perjalanan. Setelah disajikan makanan pembuka, penumpang akan diperkenankan untuk melanjutkan makan malam mereka.

Selain aneka makanan lain yang bisa Anda coba, masing-masing business seat pada Airbus A350-900ULR milik Singapore Airlines ini terbilang cukup sempurna karena mampu menampung seorang traveler dengan tinggi mencapai 194 cm.

Baca Juga: Terima Airbus A350-900ULR, Singapore Airlines Siap Terbang ke New Jersey Non-Stop

Perjalanan antara Perth dan Los Angeles sendiri memakan waktu sekira 16 jam 51 menit – begitupun sebaliknya. Singapore Airlines sendiri memiliki tujuh armada A350-900ULR dengan konfigurasinya adalah 67 seat pada kelas bisnis dan 94 seat pada kelas ekonomi premium dengan tata letak bangku 2-4-2.

Tanpa diragukan lagi, Airbus A350-900ULR merupakan sebuah terobosan yang tidak hanya dapat menguntungkan setiap maskapai yang menggunakannya, melainkan juga penumpang yang akan dimanjakan oleh fitur-fiturnya.

 

 

Leave a Reply