Jelang Wisata Ke Bulan, Yusaku Maezawa Cari Pasangan Wanita!

0
(The Verge)

Perjalanan wisata perdana SpaceX ke bulan direncanakan tahun 2023 dan misi tersebut menjadi perjalanan bulan pertama oleh manusia setelah tahun 1972 lalu. Dalam perjalanan ini, Yusaku Maezawa terpilih menjadi penumpang sipil pertama yang terbang di sekitar bulan dengan roket Starship.

Baca juga: SpaceX Sebut Pemilik Situs Belanja Online Terbesar di Jepang Jadi Orang Pertama Kunjungi Bulan di 2023

Sebagai orang yang terpilih untuk menikmati perjalanan wisata perdana SpaceX ke bulan, membuat Maezawa mencari pendamping hidup. Dia bahkan mengatakan ingin berbagi pengalaman terbang ke bulan ini bersama dengan wanita spesial tersebut.

“Ketika perasaan kesepian dan kekosongan perlahan mulai menggelora pada saya, ada satu hal yang saya pikirkan yaitu terus mencintai seorang wanita,” tulis Maezawa dalam website yang dikutip KabarPenumpang.com dari bbc.com (13/1/2020).

Dia mengatakan, ingin menemukan pasangan hidup dan mau meneriakkan cinta dan kedamaian dunia dari luar angkasa. Dalam situs web tersebut, ada daftar dan jadwal aplikasi pencarian pasangan hidup yang akan diproses selama tiga bulan. Kriteria yang diinginkan pria 44 tahun itu adalah pelamar harus wanita lajang dengan usia diatas 20 tahun. Selalu positif dan juga punya minat untuk pergi ke luar angkasa.

Batas pendaftaran pencarian calon pasangan hidup ini hingga 17 Januari 2020 mendatang dan keputusan akhirnya akan diumumkan pada akhir Maret. Pendiri situs belanja online Jepang Zozo Inc ini, bahkan berjanji membagikan 100 juta Yen pada 100 orang yang dipilih secara acak bila berbagi salah satu tweet miliknya.

“Untuk berpartisipasi, yang harus Anda lakukan adalah mengikuti saya dan re-tweet pesan saya ini,” jelasnya.

Maezawa diperkirakan memiliki kekayaan pribadi hampir US$3 miliar dan banyak dihabiskan untuk seni. Dia menjadi terkenal di luar negeri pada akhir tahun lalu setelah dinobatkan sebagai penumpang pribadi pertama yang akan terbang ke bulan bersama SpaceX.

Baca juga: WARR Hyperloop Pertahankan Gelar Juara di Kompetisi Besutan SpaceX Hyperloop

SpaceX sendiri diketahui milik miliander terkenal Elon Musk. Untuk terbang ke bulan ini, belum diketahui berapa banyak uang yang akan dikeluarkan oleh Maezawa. Tak hanya dengan pendamping hidup, Maezawa juga berencana membawa sekelompok seniman dalam pejelajahannya ke bulan.

Leave a Reply