Jijay Banget, Penumpang Pesawat Jemur Sepatu di Pendingin Udara Kabin

0
penumpang jemur sepatu di pendingin udara kabin

Sepertinya kata lagi, sudah tak cukup untuk menggambarkan perilaku seorang penumpang pesawat. Pasalnya mereka berkali-kali melakukan tindakan yang terlihat bodoh dan lupa akan sekitarnya. Pada awal tahun 2020, hal mengesalkan kembali terjadi dalam sebuah penerbangan di mana seorang penumpang dengan santainya mengeringkan sepatu yang basah di pendingin udara.

Baca juga: Spektakuler! Penumpang Ini Jemur Celana Dalam di Pendingin Kabin Pesawat

Saat itu penumpang tersebut mengeringkan sepatunya dengan mengangkat ke arah pendingin udara di atas kepalanya. Kemudian seorang penumpang lain yang duduk agak jauh darinya merekam perbuatan penumpang itu dan menjadi viral di dunia maya.

Bahkan menjadi bertambah viral ketika akun Instagram Passanger Shaming kembali membagikannya. Dilansir KabarPenumpang.com dari laman foxnews.com (24/1/2020), video tersebut sudah di tonton lebih dari 802 kali oleh warganet di Instagram Passanger Shaming sejak di posting pada (16/1/2020) lalu. Passanger Shaming memberi caption video tersebut, “Jadi ya, BS ini, omong kosong kesadaran diri nol terjadi … lagi … #PLEASESTOP 🚫WTFFFFFF ✈️💨👟🤷🏼‍♀️👣🤯 Terima kasih @dylanmiller telah mengirimkan ini!”

Video tersebut dikomentari oleh warganet dan sebagian besar setuju dengan caption Passanger Shaming. Bahkan beberapa diantaranya hanya berkomentar dengan menampilkan emoji.

“Jika saya mengetahui seseorang melakukan ini, saya akan meninju,” tulis seorang warganet.

“Asap suci ini menjijikkan. Kakinya bau muncrat ke seluruh penumpang di sekitarnya,” imbuh yang lain.

“Setidaknya itu bukan pakaian dalam,” yang lain menambahkan.

Sebelum kejadian ini, pada awal 2018 seorang wanita menjemur pakaian dalam di pendingin udara tepat di atas kepalanya. Wanita itu terekam dalam penerbangan Ural Airlines dari Antalya di Turki menuju ke Moskow di Rusia. Wanita itu menjemur pakaian dalam tersebut sekitar 20 menit.

Sayangnya, penumpang pesawat lain yang melihat kejadian itu sama sekali tidak menggubris ataupun menegur perempuan tersebut justru malahan mereka mem-videokan kelakuan perempuan itu. Saksi mata yang melihat kejadian mengatakan, perempuan tersebut tampak tak malu saat menggoyang-goyangkan celana dalam di bawah lubang pendingin tersebut.

Baca juga: Penumpang Pesawat Hangatkan Pizza Pakai Lampu Kabin, Tertarik Coba?

Karena dianggap menarik, penumpang lain juga hanya bisa terkejut saat melihat teknik mengeringkan celana dalam perempuan tersebut. “Semua orang amat terkejut melihat pemandangan itu tetapi mereka memilih diam tak berkomentar,” ujar salah seorang penumpang. Beberapa penumpang lainnya menduga perempuan tersebut merupakan seorang ibu yang mengeringkan celana dalam milik anaknya yang basah terkena air di dalam pesawat.

Leave a Reply