‘Kejar Setoran’, PT MRT Jakarta Larang Pengunjung Tengok Perkembangan Proyek

Foto: CSR.id

Manajemen PT MRT Jakarta telah memberlakukan kebijakan menutup kunjungan ke lokasi proyek MRT per 1 Januari 2018. Kunjungan lapangan yang rutin dilakukan setiap hari Kamis akan ditutup untuk masyarakat dalam rangka percepatan penyelesaian pekerjaan konstruksi MRT Jakarta Fase I yang membentang dari Lebak Bulus hingga Bundaran HI.

Baca Juga: Punya Desain Unik, MRT Jakarta Beri Warna Berbeda di Tiap Stasiun

Kebijakan ini diterapkan di sepanjang lokasi proyek MRT Jakarta dari Lebak Bulus-Bundaran HI. Selain faktor percepatan pekerjaan konstruksi, adapun faktor keselamatan dimana kondisi lapangan yang sudah tidak memungkinkan untuk dilakukan kunjungan oleh masyarakat, dikarenakan adanya sejumlah aktivitas pekerjaan konstruksi yang semakin meningkat di masing-masing lokasi proyek.

Pekerjaan konstruksi yang dimaksud diantaranya seperti pekerjaan pemasangan rel di sepanjang jalur dan stasiun MRT, pekerjaan mechanical/electrical, pekerjaan arsitektural stasiun, dan sebagainya.

Baca Juga: Box Girder MRT Jakarta Terakhir Sambungkan Jalur Lebak Bulus-Bundaran HI

PT MRT Jakarta sangat berterima kasih atas besarnya minat dan dukungan masyarakat selama ini dan mengharapkan pengertian dan kerja sama dari masyarakat untuk terus mendukung pelaksanaan proyek ini demi mencapai komitmen operasional pada bulan Maret 2019.