Kursi Belakang Volvo S60 Bisa Muat Kursi Anak dan Bayi yang Diletakkan

0
Kursi penumpang dan bayi di kursi belakang Volvo S60

Anak kecil dan bayi, masing-masing masih menggunakan kursi tambahan yang berbeda di dalam mobil. Hal ini mungkin akan terlihat sempit, tapi hal ini sangat penting agar keduanya nyaman dan tetap terjaga selama perjalanan. Sebuah keluarga yang memiliki mobil Volvo S60 memikirkan dua kursi tambahan untuk anak-anak mereka.

Baca juga: Volvo Kenalkan Kursi Tambahan untuk Anak Sejak 1972

Di mana kursi tambahan diletakkan pada kursi belakang dengan kursi bayi Maxi-Cosi Mico 30 dipasang di sebelah Britax yang menghadap ke depan milik sang kakak. KabarPenumpang.com melansir autoblog.com (21/1/2021), Snyder pemilik Volvo S60 mengatakan, menggunakan sedan ini, dia bisa meletakkan kursi anak-anak mereka dengan mudah.

Dia menggunakan sabuk pengaman untuk memasangnya ke kursi Britax dan lebih mudah daripada repot dengan jangkar LATCH yang lebih rendah. Bagian rumit dengan jok mobil yang menghadap ke depan adalah menjepit jangkar atas di belakang sandaran kepala, yang diperlukan di atas rekomendasi berat tertentu, dan terasa seperti praktik yang baik bahkan saat tidak perlu. Jangkar atas ini ditutupi oleh potongan plastik yang dipasang pada tempatnya.

“Setelah menarik penutupnya, saya harus dengan canggung menjangkau sekitar sandaran kepala di batas bawah kaca belakang, dan memasang jangkar atas. Kemudian, penutupnya bisa diganti, tapi pembatas yang sama juga membuatnya rumit, sehingga sering ditemukan di pintu atau kantong jok jika jok mobil tidak mau dipasang lama,“ kata Snyder.

Setelah dipasang, Snyder mengatakan, sang anak yang bernama Wollie selalu senang di belakang S60, dan penumpang yang duduk di depannya bisa duduk dengan posisi nyaman tanpa harus khawatir akan ditendang di belakang. Tak hanya itu, Wollie memiliki ruang untuk naik, berbalik dan melompat di kursinya tanpa bantuan, yang menghemat waktu ketika mencoba mengisi mobil dan membawa keluarga di jalan.

Tapi, kemudian, pada bulan November, tibalah hari ketika dirinya harus memasang alas jok mobil di sisi lain untuk mengakomodasi Maxi-Cosi yang menghadap ke belakang Lola. Untuk itu, dia menggunakan jangkar LATCH yang lebih rendah dengan bagian bawah memiliki penutup plastik yang dapat dibuka dengan mudah, yang berarti dia tidak perlu menemukan tempat penyimpanan jangka panjang yang akhirnya akan terlupakan.

“Pangkalan ini selalu sulit untuk dikencangkan, tetapi ada cukup ruang di kursi belakang bagi saya untuk berlutut di pangkalan sementara saya mengencangkan neraka abadi dari sabuk yang menghubungkan jangkar LATCH,“ tambah Snyder.

Meskipun ketiga posisi tempat duduk belakang memiliki jangkar atas, hanya jok tempel yang memiliki jangkar bawah. Jika ingin memasang kursi di tengah, Anda harus menggunakan sabuk pengaman. Percaya diri dengan pemasangan, tibalah waktunya untuk memasang jok yang sebenarnya.

Dia dapat melihat hal-hal tidak akan menjadi ideal di mana harus memajukan kursi pengemudi dan itu tidak cukup. Snyder mengatakan, dia harus memajukannya lagi, dan sekali lagi untuk memastikan kursi Lola tidak menyentuh kursi pengemudi.

“Begitu saya mendapatkan miliknya, saya duduk di kursi depan. Untuk pengemudi setinggi enam kaki ini, posisinya terasa tidak nyaman. Saya bisa mengemudi dengan aman, tapi saya merasa seolah-olah saya meringkuk di sekitar setir, dengan lutut tinggi dan wajah saya lebih dekat ke kaca depan daripada yang saya inginkan,“ ungkapnya.

Pada akhirnya, daripada menukar kursi, Snyder meninggalkan Lola di belakang kursi pengemudi dan Wollie di belakang kursi penumpang untuk memberinya ruang maksimum, karena dia adalah satu-satunya penumpang untuk sekitar 95 perjalanan perjalanan. Ketika harus bepergian bersama, mereka akan membawa mobil istrinya, tetapi Snyder meninggalkan basis cadangan di Volvo jika membutuhkannya.

“Saya pikir satu-satunya saat saya benar-benar perlu mengemudikan Volvo dalam posisi tempat duduk yang dikompromikan itu adalah ketika istri saya ban kempes, dan saya harus membawa keluarga dan membawanya pulang. Untuk perjalanan singkat, memang tidak seburuk yang saya perkirakan, tapi tidak mungkin saya mengemudi seperti itu lebih dari, katakanlah, satu jam,“ kata Snyder.

Baca juga: Kursi Ditendang oleh Anak-Anak, Penumpang Wanita Tinju Seorang Ibu

Itu tidak berarti bahwa Volvo sendirian dalam masalah ini. Sebagian besar kendaraan berukuran lebih kecil dari ukuran penuh mungkin mengharuskannya mengorbankan kenyamanan berkendara di depan kursi yang menghadap ke belakang.

Leave a Reply