Kursi Ditendang oleh Anak-Anak, Penumpang Wanita Tinju Seorang Ibu

0
Daydrena Jaslin Walker-Williams memukul penumpang di Spirit Airlines

Tindakan pemukulan oleh penumpang kepada penumpang lain dalam penerbangan kerap kali terjadi. Hal ini terjadi karena masalah yang sepele atau dikarenakan salah satu penumpang tersebut mabuk dan melakukan pemukulan itu.

Baca juga: Dipukuli Awak Kabin, Penumpang Pria Gugat American Airlines dan Tuntut US$160 Ribu

Namun baru-baru ini, seorang wanita memukul penumpang karena masalah sepele. Insiden tersebut terjadi dalam penerbangan Spirit Airlines yang memiliki tujuan ke Bandara Internasional Portland, Oregon, Amerika Serikat.

Karena hal tersebut membuat, seorang wanita didakwa melakukan penyerangan setelah diduga meninju seorang ibu dalam penerbangan Spirit Airlines di Bandara Internasional Portland pada Minggu (3/1/2021). Dalam dokumen pengadilan mengatakan Daydrena Jaslin Walker-Williams merasa kesal dengan penumpang yang duduk dibelakangnya.

Saat itu ada seorang ibu dengan dua anak berusia tiga dan tujuh tahun. Kedua anak itu menendang kursi wanita 29 tahun tersebut dan membuatnya kesal dengan penumpang itu. KabarPenumpang.com melansir laman fox40.com (5/1/2021), penyelidik mengatakan bahwa dia memberitahu ibu itu untuk mencegah kedua anaknya menendang tetapi diabaikan.

Selama wawancara dengan polisi, Daydrena mengklaim dia tidak memberi tahu pramugari tentang dipukul karena ‘reaksi pertamanya adalah berkelahi’. Daydrena mengklaim bahwa ibu anak itu memukul bahunya.

Namun sayang, pejabat mengatakan tidak ada saksi mata yang melihat Daydrena dipukul. Meski begitu Daydrena mengaku meninju wajah ibu tersebut sebanyak dua hingga tiga kali. Karena perbuatannya bibir korban berlumuran darah dan ada benjolan di kepala.

Pramugari Spirit Airlines juga melaporkan kesaksian atas penyerangan itu dan mengatakan korban tidak melawan serta mereka tidak melihat dia memukul bahu Daydrena. Bahkan petugas mengatakan kepada terdakwa bahwa tidak ada yang melihat korban memukulnya.

Baca juga: Dianggap Tak Miliki Tiket Valid, Penumpang Diamankan dan Giginya Patah

Daydrena didakwa melakukan serangan kejahatan tingkat empat dan pelecehan. Setelah didakwa oleh kantor Kejaksaan Distrik Multnomah County atas penyerangan dan pelecahan kejahatan. Namun Daydrena dibebaskan dengan jaminan hanya beberapa jam setelah penangkapannya.

Leave a Reply