Makan Seledri Sambil Berjoget, Video Penumpang Wanita Viral di Instagram

0
Penumpang makan seledri terekam kamera dan viral (@passengershaming)

Kelakuan penumpang pesawat sangatlah beragam ketika mereka sudah berada di dalam kabin. Bahkan tak jarang karena menempuh jarak yang jauh dan waktu tempuh yang lama, membuat penumpang bosan dan bingung akan melakukan apa.

Baca juga: Unik! Penumpang ini Lakukan Yoga Erotis Saat Mengudara dengan United Airlines

Mereka yang tenang biasanya hanya menonton dari monitor yang di sediakan di depan kursi. Membaca majalah, mendengarkan lagu atau mungkin tidur untuk menghilangkan kebosanan. Namun sebaliknya yakni penumpang yang melakukan hal aneh pun juga banyak.

View this post on Instagram

A post shared by Passenger Shaming (@passengershaming)

KabarPenumpang.com bahkan beberapa kali mengulasnya seperti menjemur dalaman di pendingin atas kepala, menggunting kuku hingga melakukan gerakan yoga. Nah, dilansir dari laman express.co.uk (19/1/2020), seorang penumpang wanita terekam sebuah kamera penumpang lainnya.

Video yang diposting di Tik Tok dan akun Instagram @passangershaming kemudian viral. Rekaman Tik Tok itu hanya berfokus pada penumpang wanita yang duduk di kursi tengah dan diapit dua pria yang tak jelas pergi bersama atau tidak.

Dalam video terlihat sebuah tas biru besar berada di pangkuan wanita itu. Hal mencengangkan adalah ketika dia mengeluarkan beberapa batang seledri ukuran besar dari dalam tas biru itu. Wanita tersebut kemudian mematahkan tangkai seledri dan memegang satu di setiap tangan.

Ketika dia memasukkan seledri tersebut ke mulutnya, wanita itu juga sambil menggoyangkan tubuhnya bak seorang penari. Sambil mengunyah dia sempat memasukkan satu bagian seledri lainnya ke dalam tas dan melanjutkan mengunyah.

Setelah menjadi viral, banyak warganet pengguna Instagram yang sangat terhibur dan juga terkejut dengan camilan pesawat yang tidak biasa. Beberapa bahkan mengomentari kalau itu adalah hal yang baik untuk tujuan kesehatan dan yang lainnya mengatakan dia harus menjadi vegan.

“Tujuan resolusi Tahun Baru-nya kuat,” diposting salah satu pengguna Instagram.

“Beginilah cara vegan dengan camilan santai,” tambah yang lain.

“Saya pikir dia akan membuat Bloody Mary,” kata yang ketiga.

Selain itu, warganet lainnya juga mengatakan makan seledri bisa membuat berisik tetangga sebelahnya.

“Saya marah mendengarkan orang mengunyah jadi saya akan mendidih di dalam jika saya duduk di sebelahnya” komentar seorang warganet.

Yang lain menambahkan: “Saya tidak pernah bisa makan seperti itu dalam jarak sedekat itu dengan orang asing.

Baca juga: Foto Penumpang Pakai Sarung Tangan Streril Untuk Tutupi Kaki Viral di Instagram

“Seledri berbau, dan mengeluarkan suara yang cukup keras untuk mengganggu orang lain! Tuhanku! Mengunyah tongkat itu dengan suar.”

Setelah menjadi kontroversi antar warganet, kemudian beberapa diantaranya mengatakan “Apa yang salah dengan seledri?” Tanya mereka. “Orang-orang membawa barang-barang berbau busuk di pesawat sepanjang waktu seperti burger, pizza, dll.”

LEAVE A REPLY