Unik! Penumpang ini Lakukan Yoga Erotis Saat Mengudara dengan United Airlines

Hal unik apa saja yang pernah Anda temui dalam sebuah perjalanan udara? Sesama penumpang yang berkelahi? Atau cekcok antara awak kabin dan penumpang? Atau apa lagi? Itu bisa tergolong biasa dan kerap menghiasi penerbangan di luar sana. Namun pernahkah Anda menemukan penumpang yang melakukan sejumlah gerakan yoga di dalam penerbangan? Belum lagi pakaian yang digunakan oleh penumpang ini berwarna cerah dan kontras antara baju dan celana yang ia gunakan.

Baca Juga: Inilah Beberapa Tipe Penumpang Pesawat, Anda Masuk Kategori Yang Mana?

Dilansir KabarPenumpang.com dari laman express.co.uk (29/11/2018), seorang penumpang maskapai United Airlines menuju San Diego menunjukkan perilaku yang aneh. Kebetulan, dua deret bangku yang berada di sampingnya kosong, dan penumpang berjenis kelamin wanita ini mulai melakukan sejumlah gerakan yoga erotis. Mulai dari gerakan simpel, hingga gerakan yang mewajibkan penumpang ini untuk menungging di tiga deret bangku kosong tersebut.

Awalnya, wanita berbalut kaos berwana pink dan celana legging berwarna kuning cerah ini mulai meregangkan punggungnya sambil mengangkat kepala dan pinggulnya. Sejurus sesaat, ia melengkungkan badannya ke arah belakang dengan posisi tangan yang terangkat ke atas. Selang beberapa saat kemudian, ia mulai beranjak dari bangkunya dan melakukan gerakan menungging di atas bangku – sembari kepalanya mengarah ke jendela, persis seperti anak kecil yang sedang mengintip keluar jendela.

Aksi dari wanita ini sempat diabadikan oleh penumpang lain yang duduk tepat di seberangnya. Merasa terlalu ‘berharga’ untuk disimpan sendiri, akhirnya penumpang yang merekam aksi yoga di dalam pesawat ini mengunggah rekamannya tersebut ke akun instagram dengan nama penguna Mobile Madness Man.

Seketika menghantam jejaring sosial Intagram, video ini mendapat respon beragam dari berbagai kalangan dan sontak menjadi viral. Banyak pengguna Instagram yang meninggalkan emoticon tertawa terpingkal-pingkal di kolom komentar – menandakan kegelian mereka setelah melihat aksi yoga di dalam pesawat tersebut.

Namun tidak sedikit pula warganet yang malah menentang aksi yang dilakukan oleh si perekam ini.

Baca  Juga: Inflighto, Mudahkan Penumpang Berbagi Keindahan dari Dalam Pesawat

“Mungkin di suatu tempat ada yang tengah mengabadikan momen ketika Anda merekam wanita tersebut. Coba cari #creeper,” ujar salah satu pengguna Instagram.

Namun sebenarnya, tidak sedikit penumpang yang melakukan yoga di dalam pesawat demi menjaga aliran darah mereka tetap lancar – terlebih ketika itu merupakan sebuah perjalanan berdurasi panjang.