Maskapai Cebu Pacific Jual Tiket Promo ke Dubai Rp3 Ribu! Cuma Sampai 14 Oktober

0
Maskapai LCC asal Filipina, Cebu Pacific, meluncurkan promo tiket penerbangan super murah meliputi 47 rute domestik dan 11 internasional. Foto: Cebu Pacific

Maskapai LCC asal Filipina, Cebu Pacific, mengumumkan promo tiket super murah seharga US$0,27 atau sekitar Rp3 ribu untuk rute Manila-Dubai. Tiket super murah Cebu Pacific ini adalah bagian dari promo ‘P1SO’ atau piso selama lima hari untuk pertama kalinya serta merayakan delapan tahun penerbangan ke Dubai.

Baca juga: Pengamat: Sulit Untuk Ikuti Cina Turunkan Harga Tiket Pesawat Hingga Rp60 Ribu

Selain promo tiket penerbangan seharga Rp3 ribu untuk rute Manila-Dubai, Cebu Pacific juga menjual tiket super murah lainnya mulai harga Rp300 untuk 47 tujuan domestik dan 11 rute internasional, termasuk Manila-Dubai. Sangat murah, bukan?

Dilihat dari Twitter resmi maskapai, promo P1SO pertama kali dihelat pada tahun 2004 silam. Ini bertujuan untuk menawarkan tiket perjalanan dengan biaya sangat murah dimana tarif tiket penerbangan dijual mulai dari harga satu peso. Ketika itu, promo tersebut hanya dihelat selama tiga hari. Kendati demikian, itu berhasil meraup banyak penjualan tiket.

Maret tahun ini, dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-25, Cebu Pacific juga meluncurkan promo P1SO selama tiga hari juga dengan harga tiket penerbangan super murah, mulai dari satu peso atau Rp300.

Namun, pada gelaran promo P1SO Oktober ini durasinya diperpanjang menjadi lima hari untuk pertama kalinya, mulai dari 10 – 14 Oktober juga dengan harga tiket penerbangan super murah, mulai dari satu peso atau Rp300. Penerbangannya sendiri akan dilaksanakan antar 1 Juni – 31 Agustus 2022.

Menariknya, Cebu Pacific membebaskan rebooking dan reschedule unlimited tanpa dikenai biaya sepeserpun. Ini tentu menjadi sangat menarik bagi calon penumpang, selain harga tiket penerbangan super murah tadi, mengingat penerbangan baru akan teralisasi cukup lama pada Juni-Agustus tahun depan, bertepatan dengan libur musim panas 2022.

Vice president for marketing and customer experience Cebu Pacific, Candice Iyog, dalam sebuah pernyataan mengungkapkan ini dilakukan bukan semata untuk merayakan berbagai momentum semata, melainkan turut mendukung pemulihan minat terbang masyarakat dengan tarif tiket super murah khas maskapai.

Baca juga: Filipina Bangun Kapal Penumpang dengan Teknologi Trimaran untuk Kurangi Emisi Karbon

“Saat kami memasuki kuartal terakhir tahun ini, kami senang melihat beberapa perkembangan positif di industri perjalanan. Semakin banyak orang yang mendapatkan kepercayaan diri untuk bepergian lagi, dan kami senang untuk terus mendukung pemulihan sektor kami melalui tarif rendah khas kami,” ujarnya.

“Kami sangat senang berbagi tonggak sejarah delapan tahun ini dengan semua orang yang terus menjadikan kami maskapai pilihan mereka. Sejak Cebu Pacific pertama kali mengudara di Dubai pada 2013, yang juga menandai penerbangan jarak jauh berbiaya rendah pertama, tujuan kami selalu sama — untuk menyediakan perjalanan yang aman, mudah diakses, dan terjangkau bagi semua orang,” tutupnya.