Masturbasi di Kabin, Pria ini Rasakan Dinginnya Tembok Penjara

0
Sumber: businessinsider.com

Seorang wanita asal Michigan menuduh dan menggugat maskapai Delta Airlines senilai US$10 juta setelah membiarkan penyimpangan seksual terjadi di penerbangan tersebut, yaitu tidak memberikan tindakan tegas kepada salah satu penumpangnya yang melakukan pelecehan seksual selama perjalanan. Berdasarkan lansiran KabarPenumpang.com dari patch.com, Selasa (13/6/2017), dokumen pelaporan tersebut tengah ditelaah oleh Pengadilan Negeri Wayne County di Detroit, Jumat lalu.

Baca Juga: Mantan Presiden Ini Salami Penumpang Delta, Ada Apa?

Rhonda Costigan, seorang pramusaji di Garden City, tengah melakukan penerbangan dari Myrtle Beach menuju Detroit bersama seorang putrinya setelah mereka mengikuti kompetisi cheerleaders pada 27 Juli 2016. Tak lama berselang, seorang pria paruh baya bernama Christopher Finkley menghampiri Rhonda dan mulai melancarkan aksinya. Ia mulai meraba-raba bagian paha Rhonda dengan alibi, “saya sangat suka dengan kulit putih,” Rhonda yang duduk di dekat jendela seakan terperangkap dan tidak bisa berbuat banyak.

Walaupun sudah memperingatkan berkali-kali untuk menghentikan aksinya, namun Christopher tidak mengindahkan permintaan tersebut. Kuasa hukum dari Rhonda Costigan, Gerald Acker mengatakan pria mesum tersebut tengah berada dalam kondisi terpengaruh minuman beralkohol saat peristiwa itu tejadi. Lagi, bukannya berhenti ketika diperingatkan untuk menjauhkan tangannya dari bagian kaki atas Rhonda, namun Christopher semakin menjadi-jadi dengan memasukkan tangannya ke dalam rok yang Rhonda kenakan.

Baca Juga: Atasi Dampak Kebisingan di Bandara, Bombardier Rilis Jet C Series

Rhonda mengaku kecewa dengan pihak Delta Airlines yang seolah membiarkan pelecehan tersebut terjadi, dan itulah yang menjadi salah satu dasar penggugatan tersebut. “Seolah mengijinkan penumpang yang melakukan penyimpangan seksual berkeliaran bebas di pesawat,” tutur Rhonda. Christopher sempat meninggalkan Rhonda sejenak untuk pergi ke toilet. Tak berselang lama, ia kembali ke tempat duduk asalnya di kelas utama, dan mulai masturbasi.

Kepada FBI, Finkley mengaku selalu memasukkan tangannya ke dalam celana dan mulai memijat kemaluannya. Akibat perbuatannya, Finkley terpaksa mendekap dibalik jeruji besi selama kurang lebih satu minggu. Tentu hukuman tersebut tidaklah setimpal dengan perlakuan yang sudah diterima si korban. Pihak Delta pun sudah meminta maaf atas kelalaiannya tersebut, dan mencoba untuk menawarkan penerbangan sejauh 2500 mil sebagai bentuk permintaan maaf. Penawaran tersebut dilayangkan pihak Delta 10 minggu setelah kejadian memalukan tersebut terjadi.

Pengacara Rhonda lalu menegaskan tidak mengambil tawaran tersebut guna memberikan efek jera kepada pihak maskapai untuk lebih membenahi diri dalam hal pengamanan.

Leave a Reply