Mobil Grab ‘Penuh’ dengan Tanaman Hias dan Permen Viral di TikTok

0
Grab, pengemudi, hiasan dan permen, penumpang, TikTok

Menikmati perjalanan dengan menggunakan ride-hailing mungkin sudah biasa. Namun bagaimana bila ketika Anda di dalam perjalan menggunakan ride-hailing menemukan keindahan yang tidak biasa. Seperti di Singapura, seorang pengemudi ride-hailing menghias mobil dengan taman dan lampu peri bahkan memberikan permen untuk penumpang serta pengisi daya ponsel.

Baca juga: Kalau ke Taiwan Dapat Taksi Ini, Jangan Lupa Menyanyi Biar Dapat Diskon

Bisa dikatakan taksi online ini terbilang keren dan membuat penumpang yang naik di dalamnya nyaman. Dilansir KabarPenumpang.com melansir dari laman mothership.sg (14/4/2021), pengemudi Grab yang memberikan kenyamanan pada penumpang tersebut viral karena sebuah video di TikTok. Video ini diunggah oleh akun populer Jess (@jimmy12345_jim) pada, 18 Maret lalu saat dirinya tengah menumpang dalam mobil Grab tersebut.

Dalam video menunjukkan pengemudi Grab menyiapkan dua kontainer yang dipasang di belakang kursi pengemudi dan penumpang depan. Dalam kontainer atau wadah kecil itu, ada dekorasi tanaman sukulen kecil, patung dan lampu peri. Tak hanya itu, dalam video juga ada tisu, charger ponsel hingga permen yang bisa diambil penumpang. Karena unik, Jess yang kala itu menjadi penumpang bertanya kepada pengemudi kenapa mendekorasi mobilnya seperti itu.

“Paman, taksi kamu benar-benar luar biasa lho. Kenapa kamu melakukan semua ini?”, Tanya Jess.

“Ya! Layanan pelanggan!”, Jawab pengemudi itu dengan riang.

Penemudi Grab menjelaskan, “Jika Anda dapat memperlakukan anggota keluarga Anda dengan baik, mengapa Anda tidak dapat memperlakukan pelanggan dengan baik?”

“Setiap orang melakukan sedikit lebih banyak, dunia ini akan sangat indah.”

Jess menjawab, dengan keheranan dalam suaranya, “Itu benar sekali. Wow … ini Grab terbaik yang pernah saya ambil!”

Baca juga: Unik, di Taiwan Ada Museum Taksi yang Dibuka Temporer

Viralnya video ini sudah dilihat lebih dari satu juta tampilan dan disukai hampir setengah juta dalam waktu kurang dari 24 jam setelah diunggah. Bahkan video ini dibanjiri ribuan komentar yang menggembirakan. Beberapa dari mereka mendorongnya untuk memberi pengemudi itu peringkat bintang lima dan memberi tip kepadanya.

Leave a Reply