Mudahkan Fotografer Saat Mengendarai Sepeda, Tali Kamera ‘Makers in Motion’ Solusi Tepat

0
Tali Kamera Makers in Motion terlihat di sini dalam konfigurasi "naik" saat ini ada di Kickstarter (Makers in Motion)

Banyak orang yang kini menggunakan sepeda untuk aktivitas mereka sehari–hari, baik untuk transportasi maupun untuk berolahraga. Bahkan kelengkapan untuk para pesepeda pun semakin banyak dan mudah untuk didapatkan.

Baca juga: Inilah Velo 2 Beeline, Kompas Digital Khusus Sepeda, Goweser Wajib Coba!

Selain helm, botol minuman, lampu sein, ternyata ada lagi kelengkapan lainnya yakni tali kamera. Ini adalah perlengkapan yang bisa digunakan para fotografer yang menggunakan sepeda sebagai transportasi mereka.

Gesper magnetik Makers in Motion dapat menahan beban hingga 30 lb (13,6 kg) (Makers in Motion)

Di mana tali kamera Makers in Motion tersebut dirancang untuk membantu pesepeda ketika membawa kamera mereka dan mudah untuk digenggam. Dilansir KabarPenumpang.com dari laman newatlas.com (8/7/2021), Makers in Motion dirancang oleh tim kecil pengusaha yang berbasi di San Francisco, Amerika Serikat.

Tali ini terbuat dari bahan anyaman sabuk pengaman nilon dan memiliki geper magnet lepas cepat di bagian depan. Satu bagian tali ini terdiri dari bagian over the soulder yang menjadi utama tempat kamera terpasang dan bagian sekunder yang membentang dari belakang ke depan di bagian lengan pengendara sepeda.

Sehingga saat pengguna mengendarai sepeda, bagian utama diayunkan dan kamera menyingkir, bersandar pada punggung mereka. Bagian sekunder ditekuk di depan, membentuk sabuk pengaman tiga titik yang menahan segala sesuatu di tempatnya.

Jika tidak, kamera akan segera berayun ke depan dan menjuntai di depan pengendara. Saat tiba waktunya untuk berhenti dan mengambil foto, bagian sekunder dilepaskan, bagian utama yang sekarang bebas diayunkan ke depan, dan kamera cukup digenggam dan digunakan.

Sebagai bonus tambahan, jika pengguna akan menghabiskan waktu di luar sepeda, bagian sekunder dapat diletakkan di sepanjang bagian utama dan ditekuk di tempatnya, membuat pengaturan seperti tali bahu dua titik konvensional. Makers in Motion saat ini menjadi salah satu subjek kampanye Kickstarter.

Baca juga: Livall Hadirkan Helm Sepeda Pintar dengan Teknologi Akselerator

Untuk penjualannya sendiri Seharga US$60 atau sekitar RP869 ribu dan pengendara bisa memilih satu dari tiga warna. Kehadiran Makaers in Motion ini hanya sat kampanye dan bila berakhir para pengusaha tersebut tidak lagi memproduksinya.

LEAVE A REPLY