Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 Tak Pergi Keluar Kota? Ayo Jajal Bus Listrik TransJakarta Gratis di Monas

0
bus listrik TransJakarta di Monas (Istimewa)

Momen Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2020, banyak dimanfaatkan untuk berlibur bersama orang terkasih. Namun, guna menambah keseruan liburan natal dan tahun baru kali ini, moda transportasi kebanggan warga DKI Jakarta yaitu TransJakarta berinisiatif menghadirkan bus listrik sebagai pelengkap keseruan liburan warga.

Baca juga: Bus Listrik di Singapura Meluncur Tahun Depan, Interiornya Mirip ‘Punya’ TransJakarta

Pengadaan bus listrik ini sendiri disampaikan Kepala Divisi Sekretaris korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) Nadia Diposanjoyo, selain bertamasya masyarakat juga bisa memanfaatkan momen liburan mereka untuk mengenal bus listrik.

Antrian penumpang yang akan naik bus listrik TransJakarta (Istimewa)

“Ini adalah inovasi yang harus kami kenalkan kepada masyarakat luas, khususnya di DKI Jakarta. Jadi moment Nataru kali ini bisa dijadikan kesempatan untuk memperkenalkan bus listrik secara lebih luas lagi,” kata Nadia di Jakarta.

Nadia menambahkan, layanan bus listrik di Monas ini juga untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang belum sempat mengikuti ujicoba bus listrik yang dilakukan sejak bulan April 2019 lalu. Dengan ini, Nadia berharap masyarakat bisa merasakan sensasi menjajal bus listrik di momen liburan Natal dan Tahun baru 2020.

bus listrik gratis dari Transjakarta di Monass (Istimewa)

“Ujicoba lalu sangat disambut antusias masyarakat dengan dikuti oleh sebanyak 13 ribu pelanggan. Sebab itu, masyarakat yang belum berkesempatan atau yang ingin kembali menjajal layanan bus listrik bisa mencobanya,” imbuh Nadia.

Baca juga: TransMilenio, Bakal Jadi Operator Bus Listrik Terbesar di Benua Amerika

Layanan bus listrik akan ini lanjut Nadia, akan mulai di buka mulai hari Ini, Selasa (24/12/2019) hingga (02/12/2020) mendatang. Nantinya dua unit bus listrik siap melayani masyarakat mulai pukul 10.00 – 18.00 WIB. “Menariknya, masyarkat bisa menikmati layanan kami secara gratis,” imbuh Nadia.

Leave a Reply