Nekat Naik ke Kereta yang Melintas, Pria Ini ‘Berputar-Putar’ Pasrah di Peron

0

Seorang pria malang harus terputar disekitaran peron stasiun ketika dirinya mencoba naik ke kereta api yang sedang melintas. Dari video CCTV Stasiun Kharagpur-Asansoltrain di Benggala Barat, India, pria itu seperti tertarik kereta dan sempat masuk ke sela-sela peron.

Baca juga: Terpleset diantara Peron dan Kereta Api, Kaki Seorang Wanita Harus Diamputasi

Kemudian terputar kembali ke atas peron beberapa kali hingga akhirnya seorang polisi yang melihat insiden itu langsung menyelamatkan pria malang tersebut. Untungnya nyawa pria tersebut masih tertolong dan tak lama kereta tersebut berhenti.

KabarPenumpang.com melansir laman dailymail.co.uk (25/2/2020), pria yang diputar-putar kereta itu diketahui bernama Dazes Sujoy Ghosh. Saat itu dirinya mencoba naik kereta yang bergerak, namun ragu-ragu hingga akhirnya tergelincir.

Pria 44 tahun tersebut untungnya diselamatkan seorang polisi yang langsung menarik kakinya. Dalam insiden yang dialami Sujoy, dia hanya mengalami luka ringan di kepala serta kakinya.

Insiden ini mengingatkan kepada seorang penumpang pria tambun asal India yang juga tergelincir dan akhirnya jatuh ke celah peron. Sebalum tergelincir, pria tersebut sempat mengejar kereta dan memegang pegangan di samping pintu kereta sembari berusaha naik.

Sayangnya dia tergelincir dan terbentur hingga akhirnya jatuh ke peron. Penumpang lain yang di sekitar peron melihat ke celah apakah pria tersebut selamat atau tidak. Beberapa penumpang mencoba menyelamatkan tetapi gagal karena celah peron yang sempit dan kereta tengah melintas di rel.

Untungnya seorang penumpang yang melihat insiden tersebut langsung menarik rem darurat sehingga kereta berhenti. Pria tambun bernama Rakesh Talwar tersebut kemudian diselamatkan pasukan perlindungan kereta api dan membantunya naik ke kereta.

Namun usai insiden itu, tidak diketahui, apakah pria itu mengalami luka setelah kecelakaan. Pada April 2019 kemarin, seorang wanita juga tejatuh dari MRT Singapura dan kakinya terperosok ke celah peron di Stasiun Buona Vista. Wanita itu terjatuh ketika kereta penuh karena di dorong penumpang lainnya.

Baca juga: Pria Tambun Terpleset Saat Naik Kereta yang Berjalan dan Terjatuh ke Celah Peron

Kakinya terperosok masuk dari bagian lututnya di celah peron tersebut. Untungnya petugas lain cepat tanggap dan membantu wanita itu untuk dibawa ke rumah sakit mendapat pengobatan.

Leave a Reply