Orang Tuanya Dalam Pesawat yang Diterbangkan, Pilot Jetstar Menyapa Spesial dari Kokpit

0
(Yahoo News Australia)

Cita-cita sebagai seorang pilot sudah tercapai dan pastinya mereka ingin sekali ketika menerbangkan pesawat ada orang-orang spesial di dalamnya baik itu orang tua, istri atau saudara yang lainnya. Seorang pilot Jetstar Raphael Leong ternyata menerbangkan kedua orang tuanya yang saat itu naik dalam pesawat Jetstar dengan nomor penerbnagn 3K78 tujuan Singapura.

Baca juga: So Sweet! Pramugari Emirates Dilamar di Udara

Dilansir KabarPenumpang.com dari laman yahoo.com (27/6/2019), dia mengatakan ini adalah pertama kalinya menerbangan kedua orang tuanya selama menjadi pilot. Seperti biasa, sebelum pesawat lepas landas, pilot akan mengucapkan salam perkenalan dan menyambut penumpangnya. Namun, saat itu ada yang berbeda dimana dia mengumumkan ada beberapa pemegang tiket VIP di dalam pesawat yang akan diterbangkannya tersebut.

“Ini adalah penerbangan yang sangat istimewa bagi saya karena orang tua saya ada di pesawat. Dan ini adalah pertama kalinya dalam hidupku bahwa mereka akan berada dalam penerbangan yang aku akan terbang,” ujarnya melalui mikrofon.

Rosalind dan Dennis Leong yang berada di dalam pesawat yang diterbangkan putra mereka baru kembali dari liburan dan tidak tahu siapa yang menerbangkan pesawat mereka.

“Aku belum tahu apakah mereka mengetahuinya tetapi Hai pa! Hai ibu! Mengherankan! Aku mencintaimu,” ujarnya lagi.

Bahkan saat dirinya memberikan pernyataan itu dari ruang kokpit, semua penumpang di kabin pesawat bertepuk tangan. Tak hanya itu, awak kabin pun mengabadikan momen yang tak pernah mereka siapkan alias mendadak tersebut.

“Saya membuat pengumuman dan saya melihat tidak ada yang terjadi …. Saya hanya melihat ayah saya melambai. Aku menyadari bahwa ibuku tersayang ada di toilet!,” kata Leong.

Nyonya Leong mungkin telah sibuk selama kejutan putranya, tetapi dia masih bisa mendengar momen yang menyentuh itu.

“Aku mendengar suaranya dan aku berkata ‘itu suara anakku!'” Kata ibu yang bangga itu.

Video sejak itu telah diunggah ke akun media sosial Jetstar dan banyak yang simpati oleh momen spesial tersebut.

“Itu benar-benar fantastis!” Kata seorang wanita.

“Video yang begitu indah, sangat menyegarkan untuk melihat sisi manusiawi dari sebuah maskapai dan stafnya saat ini, hal-hal hebat,” komentar yang lain.

Baca juga: Romantis Berujung Pahit, Pramugari China Eastern Airlines Justru Dipecat Setelah Dilamar di Udara

Salah satu yang tersentuh oleh video mengatakan, “Itu momen indah dan sangat istimewa, best of luck mate!”

Video berakhir dengan Leong memeluk ibunya yang bangga, yang mengatakan dia selalu mendorong putranya untuk “meraih langit”. Meski ketinggalan pengumuman itu, dia mengatakan dia bangga dengan putra pilotnya.

Leave a Reply