So Sweet! Pramugari Emirates Dilamar di Udara

0
(The Mirror)

Sebagai seorang awak kabin, pramugari harus menjalakankan tugasnya dalam sebuah penerbangan untuk membantu penumpang dan berbagi pengetahuan tentang alat-alat keselamatan. Namun, apa jadinya jika saat menjalankan tugas, pramugari dilamar oleh sang kekasih di dalam penerbangan tepat saat ia bertugas?

Baca juga: Dibalik Keanggunan, Ternyata 15 Pramugari Emirates Tergabung ke Dalam Tim Rugby

Hal ini baru saja dirasakan oleh seorang pramugari maskapai Emirates. Vittoria mungkin tak pernah menyangka dirinya akan dilamar saat diudara ketika bertugas menjadi seorang awak kabin dalam penerbangan. KabarPenumpang.com melansir dari mirror.co.uk (5/1/2019), awalnya Vittoria mengira dirinya akan bekerja secara normal di tempat kerjanya dalam sebuah penerbangan maskapai Emirates.

Sampai dirinya melihat foto sang kekasih dan menjadi sebuah kejutan untuk dirinya. Vittoria sama sekali tidak mengetahui bahwa sang kekasih ikut dalam penerbangan dimana dirinya bertugas. Pria itu muncul tanpa pemberitahuan dan hadir disitu untuk memberikan sebuah pertanyaan khusus yang akan ditanyakan pada sang kekasih yakni Vittoria.

Sebelum bertemu sang kekasih, Vittoria yang tengah menjalankan tugasnya membuka tirai dan berjalan ke kabin. Namun bukan disambut dengan obrolan terkait minuman atau penggunaan toilet, Vittoria justru diberikan bunga mawah merah. Penumpang yang duduk di area dekat kabin dihiasi tanda hati berwarna merah dan putih kemudian mengangkat foto kekasihnya yang bernama Stefano.

Setelah berjalan menyusuri kabin dan menerima mawar merah, Vittoria akhirnya bertemu Stefano di area staf yang kemudian langsung memeluknya. Stefano saat itu berlutut dan mengeluarkan sebuah kotak dengan cinci pertunangan yang berguaskan berlian. Vittoria mengaku, saat itu seisi kabin dipenuh dengan sorak-sorai dan tepuk tangan.

“Kami mendapat sekilas tentang dia menempatkan cincin yang menakjubkan di tangannya yang terawat, sebelum video dipotong menjadi foto lucu pasangan dan kru kabin yang merayakan pertunangan,” ujar seorang penumpang.

Baca juga: Mau Ketemu Pramugari Garuda Indonesia dengan Seragam Vintage? Simak Rute Penerbangannya Disini!

Perayaan tersebut ternyata di videokan dan viral di halaman Instagram Emirates dan sudah ditonton lebih dari 500 ribu kali. Video tersebut diberi caption “Cinta ada di udara (pesawat). Lihat pelanggan kami Stefano mengejutkan pacarnya dan awak kabin Emirates, Vittoria, dengan lamaran dalam pesawat yang romantis, dengan bantuan dari awak kabin dan penumpang kami.”

Nah, kalau Anda yang dilamar seperti itu bagaimana perasaannya?

Leave a Reply