Pakai StadiumPod di Kabin Pesawat, Pebisnis Ini Coba Cegah Tertular Virus Corona

0
Rick Pescovitz (today.rtl.lu)

Sejak virus corona menyebar dan bisa menjangkiti siapapun, banyak penumpang yang mulai melakukan pencegahan dengan menggunakan masker atau yang lainnya. Bahkan ada yang menggunakan helm untuk menghindari virus corona ini ketika berada di dalam kabin pesawat.

Baca juga: Hindari Virus Corona, Penumpang ini Kenakan Helm di Kabin Pesawat!

Namun hal aneh lainnya baru saja dilakukan seorang penumpang pesawat yang juga pebisnis. Di mana dirinya menggunakan under the weather pods ketika berada di dalam kabin pesawat.

Rick Pezcovitz membuat pods ini pada 2010 lalu dan sebenarnya untuk orang tua serta keluarganya yang ingin menonton pertandingan olahraga tanpa kebasahan ketika hujan tiba. Dilansir KabarPenumpang.com dari laman today.rtl.lu (9/2/2020), Rick yang tinggal di Cincinnati, Amerika Serikat menggunakan salah satu pod tersebut untuk mencobanya sendiri.

David yang merupakan adik dari Rick menuliskan, banyak para pelancong mengambil langkah -langkah yang tidak biasa untuk melindungi diri mereka dari virus corona seperti menggunakan kendi air di kepala mereka hingga menutup dengan terpal plastik.

“Saudara lelaki saya berpikir untuk melihat bagaimana StadiumPod-nya akan bekerja pada Sebuah pesawat terbang,” tulisnya.

Bahkan David mengatkan, Rick bercerita bahwa pramugari dengan senang hati mengambil foto dirinya. Tak hanya itu, penumpang yang duduk disebelah Rick juga tidak memperhatikan.

StadiumPod sendiri dirancang agar pas dengan badan dan dikenakan saat duduk. Namun, banyak pertanyaan kemudian muncul, apakah ini bisa menghentikan virus corona menginfeksi penumpang dan berhasil?

Seorang pria berkomentar hal ini mungkin tidak untuk digunakan di baris keluar. Sedangkan yang lain bercanda dan mengatakan mereka akan menggunakannya untuk menjaga ruang pribadi.

Baca juga: Pramugari Mulai Terinfeksi Virus Corona, Lantas Pilih Tetap Pakai Masker atau Tidak?

Selain Rick, seorang penumpang yang tidak diketahui wajahnya menggunakan helm ketika berada di pesawat. Pria tersebut saat itu naik dalam penerbangan dari Cina menuju ke Australia.

Diketahui, virus corona pertama kali dilaporkan pada 31 Desember 2019 lalu. Saat ini sudah puluhan ribu orang terjangkit dan ribuan orang meninggal. Orang-Orang di Amerika Serikat bahkan tak mau menerima paket Amazon yang dikirim dari Cina karena takut tertular virus corona ini.

Leave a Reply