Wednesday, May 25, 2022
HomeBus AKAPPasang Tarif Rp375 Ribu, Damri Royal Class Hadir dari Jakarta - Surabaya...

Pasang Tarif Rp375 Ribu, Damri Royal Class Hadir dari Jakarta – Surabaya – Malang

Hampir semua perusahaan otobus atau PO memiliki pilihan kelas untuk para penumpangnya. Dari ekonomi class, VVIP class hingga royal class dan semuanya tergantung pilihan setiap penumpang ingin menikmati kenyamanan yang seperti apa.

Baca juga: Damri Uji Coba Bus Listrik di Bandara Internasional Soekarno-Hatta

Dan Damri baru-baru ini menghadirkan layanan bus Royal Class bagi para pelanggan. Bus ini memiliki trayek Jakarta – Surabaya – Malang dan layanan yang diberikan dalam perjalanannya adalah super eksekutif.

Kursi yang digunakan untuk DAMRI Royal Class. Foto: Pikiran Rakyat

Di mana layanan ini memberikan yang terbaik untuk kemudahan maupun kenyamanan pelanggan. Dirangkum KabarPenumpang.com dari berbagai laman sumber, Damri Royal Class Bus ini menghadirkan kursi yang lebih besar demi kenyamanan penumpang selama perjalanan jauh tersebut.

Tak hanya itu, kursi juga dilengkapi dengan leg rest dan foot rest. Kursi yang digunakan juga dibuat reclining seat dan penumpang akan mendapat selimut serta bantal yang bisa digunakan selama perjalanan. Damri Royal Class ini dilengkapi WiFi on bus, alunan musik dan televisi seperti di bus milik PO lainnya.

Untuk tarifnya, Damri Royal Class dari Jakarta menuju ke Surabaya Rp337.500 dan dari Jakarta hingga ke Malang yakni Rp375 ribu. Damri Royal Class akan berangkat dari Pool di Kemayoran setiap pukul 18.00 WIB dan juga Terminal Pulogebang pukul 19.00 WIB.

Sedangkan keberangkatan dari Surabaya, Damri Royal Class tersedia di Terminal Bungurasih dengan jam keberangkatan 18.00 WIB. Bagi penumpang yang berangkat dari Malang, bisa naik dari Pool sekitar pukul 15.00 WIB dan Terminal Arjosari pukul 16.00 WIB.

Perjalanan Damri Royal Class ini adalah menggunakan armada bus dengan jenis Mercedes Benz OH 1626 berkapasitas 23 tempat duduk dengan konfigurasi kursi 2-1. Plt. Corporate Secretary Damri Siti Inda Suri mengatakan hadirnya layanan ini juga merupakan bagian dari pengembangan usaha Damri untuk memperkuat pelayanan pada pelanggan, serta memperluas konektivitas transportasi darat dan meningkatkan perekonomian provinsi DKI Jakarta dan Jawa Timur.

Baca juga: Mudahkan Penumpang, DAMRI Kolaborasi dengan Dompet Digital ShopeePay dan DANA

“Damri senantiasa memperhatikan protokol kesehatan dengan mengacu pada standar operasional prosedur [SOP] yang mengedepankan prinsip D5K, yaitu Keselamatan, Kesehatan, Keamanan, Ketepatan, dan Kenyamanan pelanggan dan pramudi,” tutup Siti.






















RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular