Pelayanan Optimal dan Hiburan Melimpah, Pengalaman Naik Business Class Thai Airways

Bagi sebagaian orang, melakukan perjalanan udara selama lebih dari 10 jam itu merupakan hal yang membosankan. Selain tidak bisa berkomunikasi karena harus menyalakan airplane mode, tidak ada pekerjaan lain lagi yang dapat Anda lakukan selain mendengarkan musik, membaca buku, atau tidur semisal Anda pergi sendirian. Namun hal tersebut tidak akan Anda temui jika menggunakan layanan Thai Airways.

Baca Juga: Jadi Penumpang Business Class di Boeing 777 Garuda Indonesia, Inilah yang Anda Nikmati

Seorang pelancong asing asal Los Angeles hendak bertolak menuju wilayah Asia Tenggara – Bangkok secara tidak langsung mempromosikan pengalamannya ketika menggunakan layanan Business Class Thai Airways. Kira-kira, apa saja ya yang ia rasakan hingga berani mempromosikan layanan tersebut? Berikut KabarPenumpang.com himpun faktanya, dikutip dari laman travelingwiththejones.com.

Pelayanan Awak Kabin yang Prima
Awak kabin pria mengenakan setelan jas dan yang wanita mengenakan rok panjang merupakan dress code dari awak kabin Thai Airways. Balutan pakaian necis tadi dipadukan dengan pelayanan ramah tentu akan menjadi nilai tambah bagi flag carrier Thailand ini.

Kelas Royal Silk
Bisa dibilang, ini merupakan nama lain dari business class di Thai Airywas. Mengusung moto, “Membuat perjalanan Anda selembut sutera,” maskapai ini benar-benar menepati motonya tersebut.

Kursi yang Nyaman
Berbeda dengan bangku business class lain, di Thai Airways Anda akan disajikan dengan 15 tombol yang dapat mengatur kenyamanan duduk Anda selama penerbangan – belum lagi tombol yang akan memberikan Anda layanan pijat pada bagian punggung.

Pilihan Hiburan yang Berlimpah
Setiap bangku memiliki satu layar yang cukup besar yang memuat beragam film, program televisi, musik, permainan, dan juga peta.

Kamar Mandi yang Bersih
Mungkin Anda jarang menemukan pemandangan dimana sebuah toilet di dalam penerbangan jarak jauh tetap berada dalam keadaan bersih walaupun sudah setengah jalan. Tapi Anda akan mendapati kamar mandi di Thai Airways tetap bersih setiap saat. Apakah awak kabin yang membersihkannya?

Penganan yang Menggugah Selera
Di dalam penerbangan Thai Airways, Anda bisa memesan beragam makanan asli Thailand maupun makanan non-Thailand – tentunya dengan rasa yang membuat lidah Anda bergoyang.

Baca Juga: Boeing Tampilkan Konsep Kamar Mandi Mewah Pada Business Jet Class

Pencahayaan Kabin yang Pas
Tidak terlalu terang, juga tidak terlalu gelap. Para awak kabin akan mematikan penerangan ketika jam makan malam telah berakhir. Anda bisa beristirahat dengan nyenyak.

Permainan Warna
Didominasi oleh warna ungu dan pink, penggabungan kedua warna pada kompartemen di kabin akan menambah rileks perjalanan Anda.