Penggemar Tak Sadar! Eunhyuk Super Junior, Naik MRT dan Bus di Singapura

Apa jadinya saat personil boyband Korea jalan-jalan sendirian dan menggunakan transportasi umum? Apakah para penggemarnya sadar dan langsung meminta foto bersama atau bahkan tidak sadar dengan idola mereka itu?

Baca juga: Ketahuan Mondar-Mandir di Gate, Dua Penumpang MRT Ternyata Ikut Uji Coba SimplyGo

Belum lama ini seorang anggota boyband Super Junior (Suju) berjalan-jalan di Singapura menggunaka bus dan MRT. Ya, Eunhyuk menikmati jalan-jalannya sendirian tanpa pengawalan dan disadari penggemarnya.

KabarPenumpang.com melansir dari laman businessinsider.sg (28/5/2019), Eunhyuk bahkan memposting semua hal yang dilakukannya sendirian itu ke akun instagram pribadinya. Hal ini membuat para penggemar Suju yang menyebut diri mereka Elf kesal dan marah karena tak sadar Enhyuk berada di sekitar mereka.

Dari beberapa foto di Instagram, penyanyi dan penulis lagu Eunhyuk tampaknya telah memulai tur negara tanpa gangguan oleh penggemar. Grup ini berada di Singapura selama akhir pekan untuk tampil di HallyuPopFest 2019.

Eunhyuk memposting gambar dirinya pada Senin (27/5/2019) di halte bus lokal dan kemudian di dek atas sebuah bus SBS yang sebagian besar kosong, dengan tulisan “tur Singapura” dan “Cintailah Singapura”.

Dia juga mengambil foto bayangannya di stasiun MRT Promenade, mengenakan kaos, celana pendek, topi, dan mengenakan masker sekali pakai. Di foto lain, ia memegang brosur untuk perusahaan wisata lokal DUCKtours, dengan Suntec City dilingkari pena di peta tur.

Menurut foto-fotonya, bintang itu tampaknya telah mengunjungi Katedral St Andrew, Padang, dan Clarke Quay, di antara tempat-tempat wisata lainnya.
Para Elf kemudian memenuhi foto di Instagram Eunhyuk dengan ratusan komentar

Mereka banyak yang menyatakan sangat cemas bahwa mereka berada di lokasi yang sama dengan bintang pada hari itu tetapi gagal menemukannya.

“Dia naik bus dan MRT sendirian di Singapura … Tidak ada yang melihatnya berjalan-jalan hari ini? Dia seperti orang bebas, “komentar seorang pengguna.
Yang lain menyebut bintang itu “turun ke bumi” dan “turis sejati”.

Baca juga: (Lagi) Keributan di MRT Singapura: Warganet Justru Anggap Sebagai ‘Hiburan’

“Dia bahkan mengambil Downtown Line. Dia mendapat pengalaman penuh,” kata penggemar Eunhyuk.