Penumpang Ini Sama-Sama Terjepit Pintu Kereta, Namun Beda “Penderitaan”

Sumber: ndtv.com

Selalu berhati-hatilah dalam segala hal, termasuk sebelum menggunakan sarana transportasi berbasis massa. Jangan sampai nasib Anda sama seperti yang dialami oleh seorang pria berwarganegara Cina, dimana jarinya terjepit oleh kereta cepat. Sialnya, kereta tersebut baru saja jalan meninggalkan stasiun Changzhou, Provinsi Jiangsu, Cina. Akibat dari kejadian itu, pria yang identitasnya tidak diketahui ini terpaksa berlari cukup jauh di sepanjang peron stasiun tersebut.

Kejadian yang tanggalnya tidak diketahui persis ini mendadak jadi sorotan publik setelah salah satu saksi mata kejadian itu merekam dan mengunggah video tersebut ke dunia maya. Kejadian tersebut berawal ketika seorang pemuda yang mengenakan baju berwarna gelap salah naik kereta dan mencoba untuk keluar dari ular besi tersebut. Namun hanya dalam hitungan detik, pintu kereta kembali menutup dan pria tersebut belum sepenuhnya keluar dari kereta. Hanya jarinyalah yang berada di dalam ketika pintu kereta menutup dengan sempurna. Alhasil, pria ini terpaksa berlari menyusuri peron karena jepitan dari pintu yang cukup kuat.

Dalam video yang merekam kejadian tersebut, terdengar orang-orang yang melihat kejadian tersebut berusaha untuk menghentikan lau kereta dengan cara berteriak. Petugas stasiun yang mendengar teriakan tersebut lalu memberikan isyarat kepada masinis untuk memberhentikan kereta. Akhirnya, kereta tersebut berhenti dan jari  pria malang itupun terselamatkan. Ia tidak mengalami luka yang serius, namun kejadian ini patut dijadikan pelajaran untuk lebih berhati-hati dan berkonsentrasi dalam menggunakan sarana transportasi umum.

Sumber: tribunnews.com

Kejadian seperti ini seolah mengingatkan pada kejadian pada awal tahun 2016 lalu, dimana kemaluan seorang pria berkulit sawo matang terjepit pintu kereta. Sebuah video berdurasi 45 detik memperlihatkan seorang berdiri di antara pintu komuter sebelum akhirnya kemaluannya terjepit sempat menjadi viral pada masanya dan menuai banyak komentar. Dalam video tersebut, terlihat pria tersebut mencoba untuk masuk ke dalam kereta. Saat semua penumpang mulai masuk ke dalam, dia hanya terlihat berdiri sambil merentangkan kedua tangannya di area pintu kereta. Tapi saat kedua pintu kereta mulai menutup, tubuh pria itu terjepit di tengah-tengahnya.

Tampak hidung pria itu terjepit, namun yang paling nahas lagi ternyata kemaluannya juga terjepit di antara kedua pintu. Belum diketahui apakah pintu otomatis langsung terbuka saat ada benda yang menghalangi, namun pintu itu kemudian terbuka otomatis sehingga membuat organ tubuhnya dapat diselamatkan. Dalam video tersebut, terdengar pria tersebut mengerang kesakitan saat kemaluannya terjepit, dan memegangi kemaluannya setelah pintu kereta terbuka. Tidak ada yang mengetahui persis dimana kejadian ini terjadi, namun menurut laman Dailymail, kemungkinan terjadi di daerah Asia.