Rylaxo, Bukan Hanya Pemijat Leher Tapi Juga Penghilang Stres

0
Rylaxo punya alat pijat leher multi fungsi (newatlas.com)

Bekerja seharian di depan komputer, bisa membuat leher kaku dan pegal. Apalagi bila ditambah harus naik kendaraan umum dan berdesak-desakan. Ini akan menambah kelelahan di tubuh Anda.

Baca juga: Bantu Relaksasi Para Pelancong, Bandara Helsinki Tawarkan Pengalaman Hutan yang Unik

Nah untuk mengurangi kelelahan cara yang paling efektif adalah dengan The Rylaxo Neck Massager atau Pijat Leher Multifungsi Rylaxo. Dilansir KabarPenumpang.com dari laman newatlas.com (27/6/2021), ternyata alat pijat leher ini bukan hanya sekedar alat pijat.

Tetapi juga alat penyelamat dan penghilang stres saat harus bekerja menatap layar komputer sepanjang hari. Alat ini memiliki dua pilihan untuk kontrol kecepatan. Di mana bisa menggunakan tombol di samping perangkat atau menggunakan remote super tipis dan ultra ringan yang disertakan untuk relaksasi hands-free.

Bahkan alat pemijat leher ini memberikan kenyamanan saat Anda menggunakannya. Saat Anda mengalami hari yang sangat menegangkan, maka hanya perlu menggosok cepat. Anda juga bisa memilih empat dari teknik pijat yang dikendalikan kecepatan yang berbeda.

Di mana ini meliputi mengetuk, memijat, menekan jari dan menguleni. Selain itu ada tiga mode pijat termasuk otomatis, uleni serta getaran. Jika itu tidak cukup kustomisasi untuk Anda, U-ring neck flow fit dirancang untuk memperbaiki masalah vertebra serviks dengan cara yang ergonomis.

Rylaxo sangat kompak, ringan, dan portabel, jadi apakah Anda selalu bepergian atau benar-benar nyaman saat diam, Anda dapat mengemas bantuan genggam ini di mana pun Anda mau sehingga tidak memakan terlalu banyak ruang. Pijat Leher Multifungsi Rylaxo dengan Pengontrol Kecepatan, mencakup pengisi daya USB, pengontrol jarak jauh dan panduan pengguna.

Baca juga: Di Penerbangan Jarak Jauh, Qantas Canangkan Sensasi Bersepeda dan Relaksasi Lewat Virtual Reality

Pijat Leher Multifungsi Rylaxo ini berkisar seharga $68,95 atau sekitar Rp1 juta, atau diskon sembilan persen. Itu harga kecil yang harus dibayar untuk kelegaan setelah seharian bekerja.