Ini Cara Jadi Penumpang Pesawat yang Menyebalkan

0
Ilustrasi penumpang pesawat. Foto: Daily Mail

Banyak hal yang bisa mengganggu perjalanan dalam penerbangan. Salah satunya adalah sikap dan perilaku penumpang itu sendiri, di mana melakukan hal menyebalkan dan membuat penerbangan menjadi tidak nyaman untuk semua orang.

Baca juga: Survei: Penumpang “Pengganggu” Terbanyak dari Belakang Kursi

Namun tahukah,  bahwa Anda juga bisa menjadi seorang penumpang yang menyebalkan? Dilansir KabarPenumpang.com dari thenationalnews.com (1/7/2021), berikut ini ada beberapa hal yang bisa membuat Anda menjadi penumpang yang menyebalkan.

Penumpang terlambat, yang dimaksudkan bukanlah penumpang yang berlari dari penerbangan lanjutan melalui bandara ramai demi tepat waktu. Tetapi mengenai penumpang yang naik pada menit terakhir dan penuh dengan tas belanjaan bebas bea tanpa memiliki perasaan bersalah terhadap penumpang lainnya.

Mungkin ini terlihat menyebalkan ketika Anda duduk di kursi tengah. Di mana sulit mendapatkan berbagai hal bahkan hingga sandaran tangan. Padahal penumpang yang duduk di dekat jendela mendapatkan pemandangan keluar, penumpang duduk dekat lorong bisa meluruskan kaki mereka. Sedangkan penumpang tengah tidak mendapatkan sandaran tangan padahal seharusnya lebih leluasa dengan mendapat sandaran tangan.

Jika Anda tahu Anda harus pergi beberapa kali selama penerbangan, tidak apa-apa, tetapi setidaknya pesan kursi di lorong. Pada catatan yang sama, jika Anda telah memesan lorong maka jangan berencana untuk pingsan selama perjalanan. Pada Boeing 777 rata-rata, ada sekitar 12 kamar mandi dan hingga 396 penumpang, ditambah kru, itu sekitar satu kamar mandi untuk setiap 30 atau 40 penumpang, jadi ini bukan tempat atau waktu untuk memperbaiki riasan wajah lengkap Anda, lakukan beberapa yoga atau selfie.

Masih banyak penumpang yang menyalahgunakan bagasi di dalam kabin. Mereka memasukkan barang bawaan ke bagasi secara horizontal atau orang-orang yang menggunakan ruang itu untuk barang-barang yang bisa dengan mudah jatuh ke lantai, hingga para pelancong yo-yo yang sepertinya tidak bisa duduk di kursi mereka selama lebih dari 20 menit setiap kali.

Yang paling menyebalkan adalah penumpang menaikkan kaki mereka ke sandaran atau ke atas kursi penumpang di depannya. Sementara bayi mendapatkan tiket masuk gratis, orang tua yang membiarkan anak-anak mereka bermain tablet selama berjam-jam tanpa memberi mereka headphone untuk dipakai tidak.

Baca juga: Kerap Dilecehkan, Awak Kabin Beberkan Kelakuan Penumpang Mabuk

Semua yang dikatakan, kehormatan penumpang paling menyebalkan di dunia harus diberikan kepada wanita yang duduk di seberang saya dalam penerbangan dari Dubai ke Jenewa. Segera setelah tanda sabuk pengaman dimatikan, dia melepas kaus kakinya, menjejakkan kakinya di meja nampan di sebelahnya dan mencabut gunting kuku untuk ditancapkan di kuku kakinya, tanpa menyadari tatapan tajam yang diarahkan padanya. jalan oleh semua orang di sekitarnya.