Sambut Low Season, Scoot Gelar Promo Tarif Awal Tahun

0
(Airport Spotting Blog)

Pasca tahun baru bagi sejumlah moda transportasi adalah masa dengan tingkat okupansi rendah, hal ini wajar mengingat liburan Natal dan Akhir Tahun telah berakhir, bagi karyawan sudah mulai masuk kerja dan anak-anak mulai masuk sekolah. Nah, guna menggenjot permintaan di low season, Scoot, maskapai penerbangan bertarif rendah atau low-cost carrier (LCC) milik Singapore Airlines Group meluncurkan program “Take a break before you break” pada 2 – 6 Januari 2019.

Baca juga: Tawarkan Paket Menarik, Scoot Layani Penerbangan Umrah dengan Boeing 787 Dreamliner

Penawaran di atas berlaku untuk periode perjalanan sejak program diluncurkan hingga 31 Mei 2019. Dikutip dari siaran pers yang diterima KabarPenumpang.com (2/1), promo ini menawarkan rute ke lebih dari 30 destinasi dalam jaringan Scoot termasuk destinasi populer seperti Thailand, Jepang dan Eropa.

Promo ini bersifat terbatas dan mencakup tiket kelas Economy FLY satu arah mulai dari Rp299.000 ke Singapura, Rp699.000 ke Thailand, Rp2.099.000 ke Jepang, dan Rp2.699.000 ke Eropa. Traveler dapat menghemat uang lebih banyak lagi jika traveling bersama teman – untuk 2 tiket ke destinasi yang sama, harga per tiket menjadi mulai dari Rp279.000 ke Singapura, Rp659.000 ke Thailand, Rp2.019.000 ke Jepang, dan Rp2.599.000 ke Eropa.

Selain promo, Scoot terus mencari cara mendorong lebih banyak orang untuk traveling. Traveler dapat merencanakan liburan tanpa repot melalui situs FlyScoot, mulai dari memesan akomodasi, transportasi, asuransi perjalanan, bahkan mengajukan visa secara online! Traveler juga dapat memperoleh microchip roaming data saat memesan tiket, sehingga mereka dapat terhubung dengan internet kapanpun dan ke manapun mereka terbang bersama Scoot.

Baca juga: Minta Segelas Air, Penumpang Scoot Diberikan Segelas Es Batu

Berdasarkan studi tahun 2010 tentang kesejahteraan karyawan, liburan dapat membuat karyawan lebih sehat secara fisik dan psikis. Program Scoot ditawarkan saat karyawan kembali masuk kerja, mengajak traveler Indonesia untuk merencanakan liburan selanjutnya sebelum mereka mulai stres karena beban bekerjaan, dan tidak perlu khawatir karena harga tiket Scoot yang terjangkau tidak akan menguras dompet mereka.

Leave a Reply