Sapa Pelanggan di Masa Pandemi, Singapore Airlines Hadirkan e-Library di Aplikasi Seluler

0
e-Library di aplikasi ponsel dari Singapore Airlines (futuretravelexperience.com)

Di tengah pandemi yang melanda dunia saat ini, Singapore Airlines nyatanya tak kehilangan akal untuk terus berinovasi. Mereka kini membuat konten library elektronik atau e-Library yang bisa dinikmati semua pelanggan. e-Library ini tersedia di aplikasi seluler SingaporeAir.

Baca juga: 30 Awak Kabin Singapore Airlines Jadi Duta Perawat di Rumah Sakit

Adanya inisiatif ini sendiri memungkinkan pelanggan untuk mengunduh lebih dari 150 surat kabar internaisonal, majalah dan bahan bacaan lainnya secara gratis ke perangkat seluler di mana pun dan kapan pun mereka mau. KabarPenumpang.com melansir dari laman futuretravelexperience.com (20/5/2020), sebelum dibuka leluasa oleh maskapai asal Singapura ini, e-Library awalnya hanya tersedia untuk pelanggan yang akan berangkat 48 jam sebelumnya atau 30 hari setelah keberangkatan mereka.

Sebenarnya e-Library ini dirancang untuk memenuhi berbagai minat dengan publikasi terkenal yang mencakup berbagai topik seperti olahraga, rekreasi, teknologi dan politik. Pada masa pandemi ini mungkin majalah minat pria dan wanita, berkebun dan publikasi makanan atau resep, serta lebih dari 40 artikel pendek yang berkaitan dengan kesehatan lebih menarik.

Seperti konten kesehatan yang mencakup panduan ahli tentang topik-topik seperti cara untuk menghilangkan stres, meditasi, makanan sehat dan kiat untuk olahraga. Konten e-Library ini juga menampilkan materi khusus bahasa Inggris serta publikasi dari sepuluh bahasa Internasional termasuk Cina, Prancis, Jerman, Italia, Jepang, Rusia dan Spanyol, yang ditargetkan untuk siswa bahasa asing yang ingin meningkatkan atau mempertahankan keterampilan bahasa mereka selama ini.

“Wabah Covid-19 telah menyebabkan gangguan yang belum pernah terjadi sebelumnya di seluruh dunia dan menyentuh hampir setiap aspek kehidupan sehari-hari orang. Kami menyadari bahwa orang-orang saat ini tidak dapat bepergian dengan Singapore Airlines, jadi kami ingin memberikan sedikit pengalaman di atas Singapore Airlines kepada orang-orang di rumah. Kami berharap bahwa bahan bacaan tambahan dapat membantu mengisi waktu luang apa pun di waktu sebelum kami dapat menyambut pelanggan kembali ke langit sekali lagi,” kata Sheldon Hee, General Manager Inggris dan Irlandia, Singapore Airlines.

Pelanggan dapat mengunduh publikasi tanpa batas di e-Library secara gratis hingga 30 Juni 2020, dengan konten yang diperbarui secara berkala untuk memastikan bahwa edisi terbaru terus tersedia. Setelah 30 Juni 2020, pengguna aplikasi seluler SingaporeAir dapat terus menikmati publikasi apa pun yang sudah diunduh.

Baca juga: Sama-sama Cantik! Singapore Airlines Pernah Tugaskan Awak Kabin Kembar Identik Pada Penerbangan yang Sama

Sebelumnya diketahui, awak kabin maskapai Singapore Airlines sebanyak 30 orang menjadi duta perawat di rumah sakit. Mereka ditugaskan di bangsal berisiko rendah dan mendukung tim perawat rumah sakit dengan melakukan pemberian perawatan dasar, gizi dan manajemen layanan pasien. Bahkan mereka juga memiliki pilihan untuk diperpanjang tiga ulan berikutnya.

Leave a Reply