Singapore Airlines Jual Sate 48 Tusuk dengan Harga Rp1 Juta

0
Sate khas Singapore Airlines (mothership.sg)

Sate merupakan makanan yang terkenal di Asia Tenggara seperti Indonesia, Malaysia, Singapura, Filipina dan Thailand. Bahkan Negeri Kincir Angin yakni Belanda, sate juga sangat populer. Sehingga bisa dikatakan sate merupakan makanan yang bisa dikonsumsi oleh semua orang dari kalangan mana pun.

Baca juga: Penumpang Sadar Gaya Hidup Sehat, Singapore Airlines Tawarkan Makanan Sehat dalam Penerbangan

Pada Oktober 2020, Singapore Airlines meluncurkan berbagai rangkaian pengalaman yang dikurasi khusus untuk pelanggan di Singapura. Ini termasuk dua pengalaman bersantap Restoran A380 @Changi dan SIA @Home.

Dalam dua pengalaman ini, pelanggan akan mendapatkan kesamaan makanan yang akan disantap yakni sate khas Singapore Airlines. Dilansir KabarPenumpang.com dari laman sumber mothership.sg (3/2/2021), sate yang disajikan ada tiga set yakni sebagai hidangan pembuka di kedua pengalaman itu.

Jika dalam pengalaman tersebut sate yang didapat hanya sedikit per porsinya, baru-baru ini, Singapore Airlines memberikan kabar baik. Kabar tersebut adalah pelanggan bisa memesan lebih banyak karena SIA menjual sate ayam dalam satu kemasan berisi 48 tusuk dengan harga S$98 atau sekitar Rp1 juta.

Harga ini bila dihitung satuan yakni sekitar S$2,04 atau Rp21 ribu per tusuknya. Bahkan Singapore Airlines memudahkan pelanggannya untuk mendapatkan 48 tusuk sate bisa menukarkan miles sebanyak 12.250.

Setiap set juga dilengkapi dengan saus kacang seberat 1,2 kg yang dikemas dalam empat paket yang lebih kecil. Menurut keterangan di KrisShop, sate tersebut akan dikirim secara beku dalam wadah foil dan vacuum pack.

Sate dan sausnya dapat disimpan dalam freezer hingga enam bulan sejak tanggal produksi. Karena dalam keadaan beku, ketika sate dan saus sudah dicairkan harus dikonsumsi sehari setelah dicairkan.

Sayangnya sate khas Singapore Airlines ini dijual dalam jumlah terbatas yang akan dikirim setiap harinya. Perwakilan Singapore Airlines menyampaikan bahwa produk tersebut tergantung pada ketersediaan stok.

Baca juga: Singapore Airlines Pertimbangkan Sajian Makanan ‘On Demand’ di Kelas Bisnis

“Pelanggan mungkin juga ingin memperhatikan bahwa karena tingginya volume pesanan, pesanan sate yang dibuat mulai hari ini dan seterusnya mungkin tidak tersedia untuk pengiriman sebelum tahun baru lunar,” ujar perwakilan tersebut.

Leave a Reply