Sulit Tidur Selama Perjalanan? Trtl Pillow Bisa Jadi Solusinya!

0
Trtl Pillow. Sumber: northglennews.co.za

Ada banyak cara yang dilakukan oleh penumpang untuk menghabiskan waktu perjalanan antar negara dengan menggunakan pesawat. Ada yang memilih untuk menikmati pemandangan di luar, ada yang memilih untuk bermain games, hingga tidur selama perjalanan. Ya, memang tidak semua orang dapat dengan mudah untuk tidur selama perjalanan. Beberapa dari mereka mungkin ada yang ketakutan moda yang mereka tumpangi akan mengalami kecelakaan saat mereka terlelap, namun sebagian lainnya memilih untuk tetap memejamkan mata dan tertidur.

Baca Juga: Ini Yang Harus Dilakukan Kala Sakit Punggung Mendera di Perjalanan Jarak Jauh

Tentu saja, tidak ada masalah bagi mereka yang tidak mengalami kesulitan untuk tidur selama perjalanan, namun bagaimana dengan mereka yang mengalami kesulitan tidur? Seperti yang dilansir KabarPenumpang.com dari laman news.com.au (17/11/2017), ada beberapa tempat duduk yang nyaman dan dapat menunjang Anda untuk beristirahat selama perjalanan. Presiden Chiropractors Association of Australia, Andrew Lawrence mengatakan bahwa posisi yang paling kondusif untuk beristirahat adalah dengan mengganjal tulang belakang Anda dengan bantal.

“Sedikit berbaring dengan bantal di dasar tulang belakang dapat membantu mempertahankan kurva lumbar dan mengurangi tekanan pada persimpangan punggung bawah dan panggul,” ungkap Andrew. “Posisi terbaik untuk berbaring adalah sekitar setengah perjalanan,” tandasnya. Andrew mengatakan bahwa tidak melulu setiap bantal yang diberikan selama perjalanan dapat membantu Anda untuk tertidur.

“Dan yang terbaik adalah bantal penopang leher yang membantu menjaga kepala tetap tegak dan tidak menimbulkan tekanan yang tidak semestinya pada leher,” tutur Andrew. Dari sini, bisa disimpulkan bahwa letak kenyamanan seseorang untuk beristirahat selama perjalanan bukanlah semata-mata dari empuknya bangku atau kelas mana yang Anda pilih, tapi lebih kepada treatment yang Anda lakukan selama perjalanan, seperti penggunaan bantal yang sudah dijabarkan di atas.

Berangkat dari banyaknya kasus penumpang yang tidak bisa beristirahat selama perjalanan, beberapa ahli mencoba untuk menemukan solusi untuk masalah tersebut. Lahirlah Trtl Pillow, sebuah bantal yang dirancang sejak tujuh tahun terakhir yang dikhususkan untuk menunjang seseorang beristirahat di jalan. Bantal yang terbuat dari kain fleecy ini diyakini dapat memberikan kenyamanan lebih pada para penggunanya. “Trtl Pillow sangatlah istimewa, karena dapat menjaga kepala dan leher dalam posisi ergonomis yang lebih baik daripada bantal berbentuk U yang standar,” kata direktur teknis Trtl Pillow, David Kellock.

Baca Juga: 6 Tips Ampuh Menahan BAB Saat Perjalanan Jauh

“Trtl Pillow dirancang untuk memungkinkan Anda bersantai sepenuhnya, sehingga Anda bisa tidur berjam-jam di moda transportasi apapun. Dengan design yang unik, Trtl Pillow memungkinkan untuk menyangga leher Anda dalam kondisi apapun,” tandasnya.

Jika diperhatikan, Trtl Pillow memang berbeda dengan neck pillow kebanyakan. Bentuknya yang menyerupai syal yang berisikan komponen untuk menyangga leher Anda, pihak Trtl Pillow memastikan bahwa penggunaannya akan merasa nyaman dan menunjang untuk beristirahat. Jika Anda tertarik untuk memilikinya, Anda bisa membeli Trtl Pillow ini via online dengan harga yang tidak akan melubangi dompet Anda.

Leave a Reply