Tak Bisa Duduk Disamping Sang Pacar, Penumpang ini Siram Air Panas ke Pramugari AirAsia

Sumber: indiatoday.in

Kendati ada pepatah yang mengatakan bahwa “Pelanggan adalah Raja”, namun bukan berarti Anda bisa bersikap seenaknya. Selalu menjaga sikap dimana pun Anda berada merupakan satu poin mutlkak yang harus Anda terapkan terhadap siapapun. Jangan sampai seperti penumpang Thai AirAsia yang satu ini, dimana ketika ia merasa kesal tehadap pelayanan awak kabin (pramugari) yang dinilai tidak sesuai, penumpang ini tega melemparkan cup mie instan yang berisi air panas ke arah pramugari malang ini.

Baca Juga: Tak Dapatkan Pepsi dalam Penerbangan, Wanita ini Mengamuk!

Diwartakan KabarPenumpang.com dari laman indiatoday.in, seorang pramugari AirAsia, Nuralia Mazlan membagikan pengalaman yang dilihatnya ini di Quora, semacam jejaring sosial tanya jawab asal Amerika Serikat.

“Apa hal paling memalukan dari awak kabin yang pernah Anda lihat selama penerbangan?” tanya Nuralia di Quora.

Singkat cerita, Nuralia membagikan pengalaman yang pernah dilihatnya secara langsung, dimana rekan sesama pramugari mendapat teguran dari seorang penumpang wanita bergaris keturunan Tionghoa. Kala itu, wanita ini mengamuk karena pelayanan dari pramugari AirAsia kurang berterima di akal sehatnya.

Akar masalahnya padahal sangatlah sederhana: Penumpang wanita ini tidak terima tempat duduknya terpisah dengan pacarnya. Padahal kala itu, penerbangan tengah penuh dan tidak ada penumpang lain yang mau bertukar tempat duduk dengannya.

Kesal karena pelayanan pramugari ini tidak berterima, akhirnya penumpang wanita yang identitasnya disamarkan ini melemparkan cup mie instan berisikan air panas tepat ke arah awak kabin berdarah Thailand tersebut.

Usut punya usut, penumpang wanita ini kesal karena sang pramugari seolah tidak punya kuasa untuk menukar bangku salah satu penumpang dengan dirinya. Dan insiden pelemparan air panas ke arah pramugari AirAsia ini diklaim sebagai bentuk kekecewaannya terhadap pelayanan pihak maskapai.

Tidak berhenti sampai di situ, gangguan di dalam penerbangan ini masih terus berlanjut dengan pihak pria (pacarnya) dan wanita ini masih bersikukuh untuk bisa duduk bersebelahan – dimana sang pria mengancam untuk meledakkan pesawat tersebut jika tidak ada yang mau bertukar tempat duduk dengannya. Wah, bucin (budak cinta-red) sekali ya pasangan ini!

Baca Juga: Phobia Pada Bayi, Penumpang Delta Airlines Mengamuk di Kabin

Singkat cerita, kedua pasangan ini diamankan oleh petugas seketika mendarat dan dilarang untuk mengudara bersama AirAsia lagi selamanya! Nah kan, itulah salah satu akibat jika Anda tidak menjaga sikap!

Setelah didalami, ternyata insiden ini terjadi pada akhir  tahun 2014 silam di penerbangan Thai AirAsia dari Bangkok menuju Nanjing, Cina.