Tak Dapatkan Pepsi dalam Penerbangan, Wanita ini Mengamuk!

(news.com.au)

Terbang dengan menggunakan maskapai layanan penuh (full service) biasanya mendapatkan makanan dan minuman yang akan diberikan awak kabin saat pesawat tengah mengudara. Seorang penumpang yang ikut dalam penerbangan menuju Malaga di Lisbon, Portugal tanggal 9 Maret 2019 lalu berteriak meminta pepsi sebagai minumannya.

Baca juga: Gara-Gara Vodka, Penumpang Mabuk Hina Awak Kabin dengan Sebutan “Pedofil”

KabarPenumpang.com melansir laman news.com.au (29/3/2019), penumpang wanita tersebut meminta pepsi, tetapi awak kabin mengatakan mereka hanya menyajikan jus buah untuk minuman dalam penerbangan. Wanita asal Spanyol tersebut marah dn berteriak pada awak kabin dalam bahasa Spanyol.

Salah seorang saksi mata yang juga penumpang dalam penerbangan tersebut mengatakan, wanita itu terlambat naik ke pesawat. Saat itu dia terlihat kesulitan berdiri karena sangat mabuk dan juga sempat bertengkar dengan awak kabin ketika akan meletakkan tasnya di ruang atas kabin.

“Pramugari memberitahunya untuk menyimpas tas di ruang atas kabin, tetapi dia mengatakan tidak dan mulai berbicara dengan bahasa Inggris dan berkata dia punya buku dan perhiasan dan ada uang di dalam tas itu dan dia membutuhkan tasnya,” ujar penumpang pria itu.

Pria tersebut mengatakan, penumpang yang duduk disebelahnya bahkan harus bergeser duduk karena tidak tahan dengan keributan yang dibuat oleh wanita itu.

“Dia mulai berteriak lagi. Dia mengoceh bahwa rumahnya di Spanyol dan bahwa dia orang Spanyol,” lanjutnya.

Sebelum tiba ditujuan, pilot maskapai Tap Air tersebut menghubungi keamanan bandara atas indsiden didalam penerbangannya. Ketika tiba di bandara tujuan, wanita tersebut diamankan oleh pihak kemanan dan memberikan julukan padanya “banshee“.

“Karena semua keamanan, jika itu saya, mereka bahkan tidak akan membiarkan saya mendekati pesawat karena saya orang Asia dan memiliki janggut. Semua orang hanya menatapmu. Tapi wanita ini di luar kendali, dia mabuk, dia agresif, dia kasar, dia membuang makanan, dia ingin tasnya, dia tidak memperhatikan prosedur keselamatan penerbangan dan dia hanya membiarkan,” katanya lagi.

Baca juga: Gara-Gara Penumpang Mabuk, Pesawat Scoot TR7 Mendarat Darurat di Sydney

Penumpang wanita itu diamankan dan pilot pesawat diketahui memberi tahu wanita tersebut dirinya secara permanen dilarang terbang menggunakan TAP Air yang merupakan maskapai penerbangan Portugis. Hingga berita ini diturunkan, pihak TAP Air belum memberikan kejelasan.