Tak Butuh Ruang Banyak, Kamera Polaroid Go Mudah Digenggam

0
Kamera polaroid instan terkecil di dunia (newatlS.com)

Sebagai seorang pelancong yang hobi mengabadikan momen, rasanya kamera menjadi salah satu barang yang wajib dibawa. Meski ponsel juga sudah dilengkapi kamera, tetapi masih banyak yang membawa kamera. Tak hanya itu, terkadang juga ingin langsung mendapat hasil foto sehingga menggunakan kamera Polaroid.

Baca juga: Jangan Ragu! Barang-Barang di Kamar Hotel Ini Memang Gratis Dibawa Pulang

Kamera instan Polaroid yang lama memiliki bentuk foto kotak-kotak yang besar dengan kesederhanaan sekali tekan dan kemampuan untuk menampilkan foto persegi yang berkembang di depan mata. Namun belum lama ini ada penambahan baru untuk keluarga Polaroid mengikuti estetika desain yang sama yakni Go. Di mana kamera Polarid ini lebih kecil dari ukuran biasanya yakni 4,1 x 3,3 x 2,4 inci (105 x 83,9 x 61,5 mm).

Sedangkan model lama memiliki 3,7 x 4,4 x 5,98 inci (94 x 112,2 x 150,2 mm). Go memiliki warna putih klasik dengan merek ikonik. Dilansir KabarPenumpang.com dari newatlas.com (20/4/2021), Go dirancang untuk menjadi pendamping yang dapat dikenakan, memungkinkan kepuasan point-and-shoot ditambah dengan kecepatan cetak instan.

Seperti saudaranya yang lebih besar, Go memiliki lapisan luar polikarbonat dan ABS. Di mana lensa resin polikarbonat memiliki panjang fokus 34 mm dengan apature f / 12 dan f / 52 dan memiliki kecepatan rana 1/125 – 30 detik.

Uniknya Go dilengkapi dengan cermin selfie atau swa foto untuk membingkai foto sendiri Anda. Selain itu dilengkapi dengan self timer untuk menangkap gambar grup jarak jauh, flash dinamis, fitur eksposur ganda untuk lebih banyak pilihan kreativitas dan memiliki baterai Li-ion 750 mAh yang juga dilengkapi dengan 15 bungkus film.

Meski memiliki ukuran lebih kecil, Polaroid Go dapat menampung paket film persegi berukuran penuh karena perusahaan pembuat telah mengembangkan ukuran baru untuk digunakan pada kamera baru. Ukuran gambar kartu bingkai untuk Go adalah 1,85 x 1,81 inci (47 x 46 mm), dan pengguna akan melihat gambar dalam warna penuh setelah sekitar 10 hingga 15 menit.

“Kami menghabiskan waktu bertahun-tahun merancang kamera Polaroid Go dari dalam ke luar. Komponen internal kamera disusun seperti Tetris tiga dimensi, menggunakan komposisi yang cermat untuk menghasilkan tampilan luar yang sederhana dan mudah serta menghadirkan kamera analog instan dengan ukuran sekecil mungkin. Membawa kembali desain produk secara serius ke Polaroid adalah hasil karya cinta. dan tim sangat bangga dengan faktor bentuk ikonik baru ini,” kata perusahaan Ignacio Germade.

Baca juga: Saatnya Nikmati Perjalanan dengan Gadget Anyar Berteknologi Tinggi

Kamera Polaroid Go siap untuk pre-order dengan harga eceran US$99,99 atau sekitar Rp1,4 juta, dengan ketersediaan umum menyusul minggu depan. Paket ganda 16 bingkai film warna dengan harga $19,99 atau sekitar Rp290 ribu.

LEAVE A REPLY