Tak Mau Duduk Disebelah Bocah 3 Tahun, Wanita di Kabin Pesawat Ternyata Mabuk

Valerie Gonzalez (news.co.au)

Penumpang mabuk kerap kali menjadi masalah bukan hanya bagi awak kabin yang bertugas tetapi penumpang yang ada di sekitarnya. Bahkan terkadang, penumpang mabuk itu melakukan hal yang tidak baik hingga mengeluarkan kata-kata kasar meskipun ada anak kecil yang duduk disebelahnya.

Baca juga: Gara-Gara Penumpang Mabuk, Pesawat Scoot TR7 Mendarat Darurat di Sydney

Seorang penumpang mabuk di dalam penerbangan JetBlue dari Fort Lauderdale Florida menuju ke Las Vegas. Valerie Gonzalez, yang tengah mabuk sadar ketika dia duduk disebelah seorang anak dan tiba-tiba marah tanpa sebab. Dilansir KabarPenumpang.com dari laman news.com.au (18/2/2019), tak hanya itu wanita 32 tahun tersebut juga meludahi penumpang lainnya.

“Aku tidak mau duduk disebelah bocah tiga tahun karena aku sudah minum sepanjang hari,” ujar Valerie.

Dia kemudian beranjak dari kursinya dan pindah ke kursi lain yang bukan miliknya. Bahkan dirinya pindah tanpa memberitahukan pada awak kabin yang bertugas dalam penerbangan tersebut.

Dirinya pindah karena tidak senang duduk dekat penumpang didepannya dan terus mengucapkan kata-kata kasar. Beberapa saat kemudian, amarah Valeri memuncak dan saat melihat seorang penumpang lain tengah merekamnya dia marah.

“Oh, kamu merekaam saya? Jadikan ini viral!” ujarnya.

Valerie pun ternyata tidak segan meludahi penumpang didepannya dan berteriak agar perlakuannya yang terekam menjadi viral.

“Baiklah aku akan mengambil tasku dan memindahkan diriku!”

Awak kabin yang diberitahu tentang kelakuan Valeri memintanya untuk turun dengan baik-baik sebelum memanggil petugas keamanan untuk mengawalnya. Akhirnya dia ditempatkan di kursi roda dan keluar dari terminal.

Saat dirinya diamankan, Valeri sempat mencoba kembali ke pesawat dan petugas bandara menolaknya untuk masuk. Seorang penumpang yang duduk sebaris dengannya mengaku ke awak kabin lengannya dipukul ketika diminta bertukar tempat duduk.

Baca juga: Pipis Dilorong Kabin, Pria Mabuk Ini Viral di Media

Pada Januari 2019 kemarin, seorang penumpang mabuk membuat takut awak kabin EasyJet dalam penerbangan ke Islandia. Hal tersebut membuat pesawat itu mendarat darurat di Bandara Edinburgh. Penumpang itu mematahkan iPhonenya dan menghisap eletronik cerutu dan melecehkan penumpang dibagian depan pesawat.