Pipis Dilorong Kabin, Pria Mabuk Ini Viral di Media

(express.co.uk)

Perilaku penumpang pesawat yang aneh dan tak masuk akan kerap kali terjadi di dalam sebuah penerbangan. Baru-baru ini, sebuah video kembali beredar dan menjadi viral, dimana seorang penumpang pria kencing di lorong pesawat dalam sebuah penerbangan Rusia.

Baca juga: Viral, Wanita Ini Pipis di Pantry Pesawat Sesaat Sebelum Lepas Landas

KabarPenumpang.com melansir dari laman express.co.uk (21/1/2019), bahwa pria yang kencing di lorong kabin tersebut tengah mabuk dan dia menjawab panggilan alamnya didepan semua orang. Dalam video terlihat tumpukan tisu di lantai untuk meresap air kencing pria tersebut.

Sebelum menjawab panggilan alam alias kencing, pria yang diketahui tengah mabuk tersebut membuka celananya dan menurunkan celana dalamnya hingga ke lutut. Dia menggunakan tangan kanannya untuk menopang dirinya di kursi dekat lorong.

Pria tersebut terlihat sedikit bergoyang saat melepaskan hasrat pipisnya dengan cara ektremnya itu. Salah seorang penumpang berkomentar, “Kami hanya bisa bersimpati dengan para penumpang yang dipaksa untuk menyaksikannya.”

Kasus dalam penerbangan Rusia tersebut tengah diselidiki oleh pihak berwenang. Diketahui, rekaman tersebut muncul pada minggu lalu di media Rusia dan tidak ada rincian penerbangan apa dan kapan tepatnya kejadian tersebut divideokan.

Selain itu pada penerbangan maskapai Wizz Air seorang wanita pipis di pantry pesawat saat akan lepas landas. Dia pipis disitu karena toilet tidak bisa digunakan saat akan lepas landas.

Bahkan dalam video yang beredar, wanita tersebut tidak malu berjongkok dan pipis sembari menelpon seseorang. Air kencingnya merembes dan mengaliri pantry. Sedangkan di tahun 2017 lalu, seorang penumpang Delta Airlines bernama Kima Hamilton terpaksa diturunkan dari pesawat lantaran tidak tahan untuk pergi ke toilet karena ingin buang air kecil. Padahal saat itu pesawat dalam posisi siap lepas landas dari Atlanta, Amerika Serikat.

Baca juga: Pipis di Kereta Komuter, Wanita Asal Selandia Baru Terpaksa Menahan Malu

Penerbangan Rusia lainnya menjadi berita utama pekan lalu setelah seorang penumpang pesawat yang mulai menyerang orang-orang di sekitarnya setelah dilaporkan minum dari sebotol wiski yang kemudian diamankan oleh penumpang lainnya. Pria yang diperkirakan berusia 26 tahun, berbaring di depan pesawat di lantai dapur dengan tangan di belakang. Tangannya diikat ke pergelangan kaki dengan selotip dan ikat pinggang. Menurut laporan, penumpang baru-baru ini dibebaskan dari penjara di Thailand.