Tak Mau Lewatkan Natal Bersama Keluarga, Seorang Ayah Terbang Saat Putrinya Bertugas di Udara

0
(independent.co.uk)

Menjadi seorang awak kabin harus rela bertugas dalam perayaan besar apapun. Mau tak mau hal seperti ini membuat mereka kehilangan moment dan kesempatan berkumpul bersama keluarga untuk merayakannya. Seperti yang terjadi pada seorang pramugari Delta Airlines, dimana dirinya tidak mendapat libur pada perayaan Malam Natal dan Hari Natal tahun 2018 ini.

Baca juga: Capai Usia 102 Tahun, Delta Airlines Rayakan Ulang Tahun Pramugari Pertamanya!

Karena hal itu, KabarPenumpang.com melansir dari laman independent.co.uk (28/12/2018), didapatkan bahwa seorang ayah rela menghabiskan Malam Natal dan Hari Natal dengan terbang melintasi Amerika Serikat agar bisa bersama sang putri. Hal Vaughan, seorang ayah dari pramugari Delta Airlines bernama Pierce Vaughan terbang pada tanggal 24 dan 25 Desember 2018. Dia menaiki pesawat saat putrinya bertugas.

Ini dilakukan Hal demi merayakan Natal bersama keluarganya dan agar putrinya tidak menghabiskan liburannya sendirian. Seorang penumpang bernama Mike Levy yang duduk disebelah Hal dalam penerbangan Delta Airlines DL 2494 dari Fort Myers, Florida ke Detroit pada Malam Natal membagikan momen dirinya ke Facebook.

Mike berfoto dengan Hal yang rela ikut penerbangan bersama putrinya dan menjadi viral dengan 138 ribu tanggapan dari warganet. Dia menuliskan caption pada foto tersebut, “Saya merasa senang duduk disebelah Hal dalam penerbangan kembali ke rumah. Putrinya Pierce adalah pramugari kami yang harus bekerja selama Natal. Hal memutuskan dia akan menghabiskan liburan bersamanya. Jadi, dia terbang di setiap penerbangannya hari ini dan besok di seluruh negeri untuk menghabiskan waktu bersama putrinya untuk Natal. Ayah yang luar biasa! Doakan kalian berdua selamat Natal!”

“Saya pikir itu sangat istimewa baginya untuk dilakukan untuk putrinya, sehingga dia tidak perlu menghabiskan malam Natal sendirian,” kata Mike.

Awak kabin Pierce kemudian membagikan jabatan Levy, menambahkan bahwa ayahnya bahkan ditingkatkan ke kelas satu dala penerbangan dari Fort Myers ke Detroit.

Baca juga: Perayaan Imlek di Cina, Ratusan Juta Orang Mudik Padati Berbagai Moda Transportasi

“Perjalanan pertama Ayah menggunakan manfaatnya adalah sukses! Terima kasih khusus kepada semua pasien, agen gerbang yang luar biasa di seluruh negeri dan kru saya yang sempurna. Dia berhasil di setiap penerbangan dan bahkan mendapat RSW-DTW kelas satu (keajaiban Natal). Berteriaklah kepada Mike Levy karena menjadi penumpang kelas satu yang hebat & membantu kami memahami betapa kerennya ini sebenarnya! ”

Leave a Reply