Telanjang dan Buang Air Besar di Kereta, Pria Paruh Baya Diamankan Polisi

(mirror.co.uk)

Seorang penumpang paruh baya melepaskan celananya di kereta Greater Anglia yang beroperasi dari London menuju ke Southend Greater Anglia. Pria tersebut berdiri membelakangi penumpang lain di lorong kereta penumpang tersebut. Karena hal itu penumpang yang ada disekitarnya berpindah ke bagian depan.

Baca juga: Kenakan Busana Super Minim, Model Asal Filipina Bikin Geger Stasiun MRT Singapura

KabarPenumpang.com melansir dari laman mirror.co.uk (18/2/2019), insiden pria tersebut membuka bajunya terekam sebuah video. Awalnya pria usia 57 tahun tersebut membuka celana panjang dan pakaian dalamnya serta menurunkannya hingga sebatas mata kaki dengan punggung menghadap lorong.

Kemudian penumpang yang melihat hal tersebut berpindah ke bagian ujung kereta yang satunya dan beberapa penumpang terlihat menyeringai sementara yang lainnya merasakan khawatir. Dalam rekaman tersebut juga terlihat dua petugas kepolisian naik ke kereta dan menyuruh pria itu mengenakan kembali celananya.

Seorang juru bicara kepolisian mengatakan, mereka dipanggil karena ada laporan seorang pria telanjang dan buang air besar di dalam kereta api yang tengah melaju. Seorang penumpang bernama Ellie Bekir yang naik kereta Anglia Raya pukul 5.45 sore waktu setempat dari London Liverpool Street ke Southend Victoria pada Jumat (16/2/2019) kemarin menyaksikan adegan tersebut.

Bekir itu mengaku dirinya saat itu bersama seorang teman naik seperti biasa ke dalam kereta. Kemudian melihat beberapa orang maju kearah bagian kereta dimana dirinya berada.

“Kami melihat sekeliling dan melihat pria itu. Dia mengenakan bajunya tetapi celananya turun. Dia kencing ke dalam botol. Dia menghadap jauh dari kita dan dia tidak pernah melihat sekeliling,” ujar Bekir.

Dia mengaku saat adegan itu terjadi dalam kereta, ada sekitar 20 orang dalam gerbong itu. PA legal dari Rochford, Essex mengatakan, semua orang panik melihat hal tersebut. Bahkan ada dua anak laki-laki di kereta dan penumpang lain khawatir.

“Hal berikutnya yang kamu tahu, dia melepas bajunya. Dia benar-benar telanjang pada saat ini. Dia terus membungkuk ke depan sehingga kamu bisa melihat semuanya. Aku terkejut. Itu benar-benar aneh. Kami tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis,” ujarnya.

Polisi Transportasi Inggris mengatakan, seorang pria berusia 57 tahun akan muncul sebelum pengadilan didakwa sehubungan dengan insiden tidak senonoh di atas kereta di stasiun Stratford.

Baca juga: Duuh! Awak Kabin Paksa Perempuan Ini Buang Air Kecil di Cangkir

“Malcolm Hines, dari Bravington Road, London, didakwa dengan satu penghinaan kesopanan publik, dia akan muncul di Highbury Corner Magistrates ‘pada 11 Maret. Tuduhan itu terkait dengan laporan tentang seorang pria yang telanjang dan buang air besar di atas kereta api sebelum pukul 18.00,” ujar pihak kepolisian.