Tenda Kubus Carsule Berikan Sensasi Berkemah di Mobil

0
tenda kubus lengkapi liburan di alam (newatlas.com)

Mobil van banyak sekali yang sudah dimodifkasi dengan perlengkapan kemah. Sehingga memudahkan pemiliknya untuk menikmati alam ketika mereka berlibur ke pinggir pantai atau di kaki gunung untuk menikmati kesejukan yang alami untuk melepaskan penat di kota.

Baca juga: Kantung Laundry Mudahkan Pengendara Mobil Meletakkan Masker Kotor

Namun bagaimana dengan mobil biasa yang juga ingin berkemah dan tidak memiliki tenda atau tidak mumpuni? Belum lama ini hadir kabin Pop-Up Carsule untuk mobil yang tidak bisa diubah untuk berkemah. Pop-Up Carsule ini membantu pemilik mobil menikmati rasa petualangan di alam.

Kabin ini bukan hanya sekedar tenda untuk tidur, tetapi bisa untuk bersantai dan menikmati pemandangan alam disekitar. Ini seperti tenda namun berbentuk kubus dan cukup mudah untuk dipasangkan ke mobil.

KabarPenumpang.com melansir laman newatlas.com (24/11/2020), agar bisa berdiri kokoh, tenda ini bisa dipasang pada bagian belakang mobil dan tidak perlu orang banyak karena hanya membutuhkan lima menit serta satu orang yang mendirikannya. Desainnya pun cukup simpel dengan segel adaptif.

Carsule dapat dipasangkan ke berbagai model mobil. Tenda ini dibuat dengan bahan kain yang tahan air, tahan ultra violet, memungkinkan ruang terkena sinar matahari langsung, hujan maupun angin. Tinggi tenda kubus ini sekitar 6,5 ​​kaki atau 1,9 meter dengan area lantai yang nyaman.

Bahkan bagian lantainya pun terlindungi dengan baik dan juga dilapisi karpet tebal. Hal ini akan membuat penggunanya merasa nyaman di mana pun tenda didirikan untuk menikmati alam tersebut.

Meski berbentuk kubus, tenda ini dilengkapi dengan jendela layar multiguna dua lapis, tali penegang langit-langit, kelambu terintegrasi, dan batang perakitan ringan. Dengan menggunakan tenda kubus tersebut, Anda seperti membuat tenda pribadi dengan apa pun aktivitas yang bisa dilakukan selama di ruangan tersebut.

Membutuhkan perubahan pemandangan dari tampilan karantina biasa Anda? Kabin Pop-Up Carsule untuk Mobil Anda dapat membantu Anda mencapai rasa petualangan, meskipun itu hanya di jalan masuk Anda.

Baca juga: Mobil Otonom May Mobility Mengular dengan Proteksi Anti Covid-19

Kabin Pop-Up Carsule untuk Mobil Anda menawarkan perlindungan terbaik yang Anda butuhkan saat bepergian. Harga untuk tenda kubus ini mendekati $400 atau sekitar Rp5,6 juta. Mulailah mengerjakan pekerjaan Anda saat bepergian, atau rencanakan petualangan Anda berikutnya bersama keluarga dekat dengan kabin yang nyaman dan portabel ini.

Leave a Reply