Tuesday, April 16, 2024
HomeHot NewsTerlanjur Sayang, Penumpang Wanita Delta Airlines Susui Kucing di Pesawat

Terlanjur Sayang, Penumpang Wanita Delta Airlines Susui Kucing di Pesawat

1001 cara dilakukan sang pemilik untuk melindungi hewan peliharaannya. Mungkin itu kalimat yang pantas menggambarkan penumpang wanita maskapai Delta Airlines yang satu ini. Betapa tidak, ia dilaporkan menyusui kucingnya meski berulang kali dilarang pramugari.

Baca juga: Intip Gaya Anjing Ini Nikmati Kursi Kelas Bisnis Singapore Airlines dari Sydney-Italia

Dilansir NZHerald.co.nz, kabar mengenai penumpang wanita Delta Airlines flight DL1360 menyusui bayi kucingnya saat dalam penerbangan viral setelah dibagikan sang pilot di Twitter. Dalam sebuah sistem messaging pilot, dijelaskan bahwa ada seorang penumpang wanita sebagaimana dijelaskan di atas.

Saat dihampiri oleh pramugari dan diminta untuk menghentikan aktivitas tersebut, ia menolaknya dan terus menyusui kucing yang dibawanya.

“Pax (penumpang) di (kursi) 13A sedang menyusui kucing dan tidak akan memasukkan kucing kembali ke kandangnya ketika FA (pramugari) meminta,” bunyi memo ACARS.

Disebutkan, berhubung permintaan pramugari tak juga digubris, penumpang tersebut terus menyusui kucingnya sampai tuntas sebelum diletakkan kembali ke dalam kandang.

Meski sudah berakhir damai tanpa adanya adu mulut bahkan kontak fisik, namun, pilot tetap meminta staf darat Delta Redcoat menemuinya dan memberikan teguran keras.

Delta Airlines memang mengizinkan hewan peliharaan masuk ke dalam kabin. Tetapi, seiring banyaknya insiden, maskapai tersebut terus memperketat peraturan hewan peliharaan yang bisa masuk ke dalam kabin. Namun, kucing, termasuk anjing, tetap diperbolehkan. Syaratnya, mereka harus tetap di dalam kandang selama dalam penerbangan. Ini juga berlaku di maskapai lain.

Akan tetapi, peraturan tersebut -kucing dan anjing tetap dalam kandang di penerbangan- sangat situasional. Seperti yang terjadi belum lama ini, dimana seekor anjing, alih-alih di dalam kandang di sebuah penerbangan, justru asik menikmati kursi kelas bisnis.

Lewis, begitulah sapaan akrab anjing beruntung yang diizinkan duduk di kursi kelas bisnis ini. Eks anjing balap ini diketahui baru selesai mengenyam ‘pendidikan’ di Greyt Grays Rescue yang berbasis di Melbourne, sebuah organisasi nirlaba yang didedikasikan untuk menyelamatkan, mengadopsi, dan membina anjing greyhound bekas balap dengan kehidupan baru yang jauh lebih baik.

Setelah mendapat pendidikan khusus untuk mengubur masa kelamnya sebagai anjing balap, Lewis akhirnya dibawa ke Italia oleh sang empunya. Sayangnya, tak disebutkan siapa sang pemilik anjing tersebut.

Baca juga: Kucing Ngamuk dan Serang Pilot, Pesawat Ini Mendarat Darurat

Yang pasti, laporan Executive Traveller, Lewis tampak sangat menikmati penerbangannya di kursi kelas bisnis Singapore Airlines dalam perjalanan ke Italia.

Dengan ditemani beberapa boneka yang turut menjadi bagian darinya dalam menata ulang kehidupan, Lewis, Lewis melakukan berbagai aktivitas selama dalam penerbangan, seperti tidur, menikmati pemandangan luar jendela, sampai menikmati sajian khusus untuknya yang berbeda dengan penumpang kelas bisnis Singapore Airlines pada umumnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Yang Terbaru