The Party Bus KL hadirkan Layanan Pesta di Dalam Bus dengan Tamu Hanya 12 Orang

0
The Party Bus KL (wolrdofbuzz.com)

Bus penumpang atau pariwisata tidak hanya bisa mengangkut orang untuk bepergian. Sebab beberapa orang atau para pemilik perusahaan otobus (PO) bisa saja mengubah bagian dalam bus mereka sesuai permintaan pelanggan.

Baca juga: Royale VIP Bus, Pindahkan Nuansa Klub Malam ke Dalam Bus

Sebut saja seperti menjadi sebuah kamar, restoran, coffee shop, perpustakaan, tempat karaoke bahkan sebuah bar. Seperti The Party Bus KL yang memanjakan penumpangnya ketika mereka ingin berpesta sembari menikmati perjalanan.

Dilansir Kabar penumpang.com dari laman wolrdofbuzz.com (14/8/2020), The Party Bus KL di Kuala Lumpur, Malaysia, ini mampu menampung 12 orang tamu. Dilengkapi dengan bar, sistem karaoke, televisi layar datar dan soket pengisian data USB agar ponsel Anda tidak kehabisan baterai.

Selain itu The Party Bus KL juga melengkapi dengan lima kursi sofa selain kursi dengan sandaran tinggi dan kursi berputar. Adapula lampu lantai, lampu langit-langit (lampu disko) dan efek khusus untuk memberikan pengalaman seperti pesta dalam perjalanan Anda.

Tentu saja sound system juga melengkapi memainkan lagu favorite Anda. Namun untuk menikmatinya mungkin Anda harus mengocek cukup dalam karena ada berbagai paket yang bisa dipilih setiap pelanggan.

Nah, kehadiran The Party Bus KL ini mengingatkan pada bus berwarna putih dengan plat kuning milik seorang yang gemar mengadakan pesta di Indonesia. Ya, bus milik Daisy Wong Will CEO dari Royale VIP Bus tersebut mengadaptasi gaya hidup orang luar yang memiliki bus serupa.

Daisy membuat bus party ini merupakan sebuah ide gila untuk menikmati gemerlapnya dunia malam ibukota. Bus milik Daisy mampu mengangkut 20-25 orang dan dilengkapi fasilitas air mineral dan es serta snack yang juga dapat dipesan.

Biasanya digunakan untuk perayaan pesta ulang tahun, kelulusan, maupun pesta-pesta lainnya. Penyewanya pun beragam, dari mulai perorangan hingga korporat pernah menyewa party bus ini. Walaupun bus ini terkesan sempit dengan jumlah orang yang masuk, serta dentuman musik dengan volume yang keras, ini bukanlah menjadi suatu halangan bagi para penggunanya.

Diantara mereka malah mengatakan lebih senang berdesak-desakan, karena suasana yang didapat begitu intim. Tidak ada batasan untuk jarak tempuh dari bus ini, yang penting Anda tidak melebihi waktu sewanya. Apabila Anda melebihi waktu sewa, Anda tinggal membayar selisihnya saja. Begitu pula dengan pilihan rutenya, Anda dapat meminta pengemudi untuk melewati daerah yang Anda mau.

Baca juga: Citymapper Temani Penumpang di London dengan Layanan Bus Malamnya

Untuk menikmati Royale VIP Bus ini, Anda harus merogoh kocek Rp3,5 juta untuk tiga jam dan merupakan waktu minimal untuk menyewanya. Meski begitu di dalam bus ini Anda tidak boleh merokok, membawa obat-obatan terlarang, perlakuan susila dan harus menjaga fasilitas didalam bus.

Leave a Reply