Tipu Banyak Pengunjung, Stiker Colokan Listrik di Bandara Bikin Orang Meradang!

0
Stiker Stasiun Pengisian Daya. Sumber: Mashable

Baterai ponsel hampir habis dan Anda dituntut untuk membalas sebuah pesan darurat secepat-cepatnya. Pada saat itu, Anda menemukan sebuah stasiun pengisian daya (colokan listrik) dan berharap bisa membalas pesan tersebut secepatnya. Namun apa yang akan Anda rasakan ketika mengetahui bahwa colokan listrik tersebut hanyalah sebuah stiker yang ditujukan sebagai lelucon? Mungkin Anda akkan langsung mengumpat dan mengutuk orang yang memasangnya.

Baca Juga: Bandara Tribhuvan Kathmandu, Salah Satu Bandara Terburuk di Dunia

Kendati ditujukan sebagai lelucon semata, kehadiran stiker bergambar colokan listrik ini sukses membuat kesal banyak orang dan menjadi pusat perbincangan di jagad media sosial Twitter. Dilansir KabarPenumpang.com dari laman indiatimes.com (13/8/2018), stiker semacam ini dapat dengan mudah Anda temui di berbagai situs jual beli online.

Tak pelak, beragam infrastuktur bandara yang ada di New Delhi menjadi objek tempelan dari stiker ini – mulai dari tembok, pilar, hingga tong sampah. Tidak perduli itu Terminal Domestik atau Internasional, semuanya ditempeli stiker colokan listrik oleh tangan-tangan jahil yang memicu reaksi keras dari berbagai pengunjung.

“Siapapun yang memasang stiker colokan listrik ini, Anda akan menjadi musuh saya sekarang,” cuit pengguna Twitter dengan nama akun @Atrioc pada 6 Agustus 2018.

“Saya sengaja duduk di sini agar bisa mengisi daya gadget saya, tapi ternyata ini hanyalah sebuah stiker. Sangat menyebalkan!” tulis seorang pengguna Twitter bernama Karissa dengan nama akun @cryptidshownu pada 19 Juli 2018.

“Ini sangatlah mirip dengan yang aslinya! Kenapa kalian memasang stiker semacam ini di Terminal?! Ini sangat memancing emosi saya!” tulis Kyle Kerouac di laman Twitter pada 28 Juni 2018.

“Ini merupakan sebuah lelucon yang sangat sederhana. Sebuah stiker colokan listrik ada di #PHX Airport (Phoenix Sky Harbor International Airport),” tulis seorang pengujung bandara bernama Marc Burdiss pada 3 Desember 2017.

Baca Juga: Bandara-Bandara ini Terkenal Akan Keangkerannya, Nomor Lima Bikin Merinding!

Jika diperhatikan, keberadaan stiker ini sudah ada bahkan sejak akhir tahun 2017 lalu – atau mungkin lebih. Tidak ada bukti otentik tentang kapan stiker semacam ini beredar di pasaran, namun satu yang pasti – banyak orang yang terkecoh hingga kesal karenanya. Ada-ada saja ya!

Leave a Reply