Triton Submarine Hadirkan Layanan Khusus Bawah Laut, Mulai dari Resepsi Sampai Spa

0
Triton Submarine. Foto: cruisepassenger.com.au

Menikmati bawah laut dengan kapal selam rekreasi menjadi salah satu perjalan wisata menarik dan unik. Namun bagaimana jika kapal selam ini justru digunakan untuk pesta pernikahan, pesta minuman maupun tempat untuk spa?

Baca juga: Travelers Penyuka Diving Wajib Tau! U-Boat Worx Luncurkan Kapal Selam Paling Ringan

Ini semua nyatanya bisa dilakukan di bawah air tepatnya di kapal selam Triton Submarine. Anda akan menikmati pijatan dan perawatan spa khusus dengan menikmati keindahan kehidupan bawah laut yang bisa menghipnotis dan memberikan ketenangan.

Namun, untuk menikmati hal ini pun jumlahnya terbatas yakni hanya delapan penumpang dan sudah bersama pilot kapal selam. KabarPenumpang.com melansir cruisepassenger.com.au (1/10/2021), kapal selam Triton sendiri dapat menyelam hingga 200 meter di kedalaman air.

Untuk diketahui, Luxury line Scenic adalah yang pertama memesan Triton Submarine untuk kapal pesiar mewah bintang enam, 228 tamu Scenic Eclipse II yang dijadwalkan untuk debut pada awal 2023.

“Scenic berencana meluncurkan cara inovatif berlayar di bawah air untuk perjalanan di wilayah kutub dan daerah tropis pada kuartal pertama tahun 2023,“ kata Rob Vass, chief operating officer, Scenic Group.

Dia mengatakan, kemitraan baru ini berarti semakin banyak tamu yang bisa menikmati bawah laut dan pihaknya senang memiliki Triton pertama di atas kapal pesiar penemuan terbaru. Vass menambahkan, pengalaman khusus bawah air seperti pernikahan dan pesta minuman bukanlah bagian dari rencana mereka.

“Triton 660/9 AVA tidak hanya menawarkan pemandangan yang indah dan pengalaman menyelam yang sama-sama brilian untuk semua penumpang, tetapi interior yang sangat serbaguna dapat dengan cepat dikonfigurasi ulang untuk berbagai kegiatan premium termasuk makan atau menyelam koktail, perawatan spa , pengalaman bermain game bawah laut, dan bahkan pernikahan,” kata Triton Submarine.

Baca juga: Perkenalkan scUber, Layanan Ride-Sharing Kapal Selam Pertama di Dunia!

Sementara Scenic adalah jalur pelayaran pertama yang mengakuisisi Kapal Selam Triton, dua lainnya juga telah dipesan – satu untuk kapal pesiar pribadi dan satu lagi untuk resor butik.