Viral di Facebook, Jumlah Followers Instagram Petugas KRL Cantik ini Tembus Angka 27,6 Ribu!

Efelina Hutabarat. Sumber: liputan6

Setiap sisi Jakarta memang selalu memiliki cerita unik untuk dibagikan, termasuk yang satu ini. Mata kamera seorang penumpang Commuter Line Jabodetabek berhasil mengabadikan salah seorang petugas di Stasiun Manggarai. Bukan sembarang petugas, melainkan ia memiliki paras yang manis nan ayu. Ramah, merupakan kesan kedua – setelah cantik – yang tergambar dari wanita ini, pasalnya ia kerap melemparkan senyuman kepada setiap penumpang.

Baca Juga: Ini Dia! Tips Cantik ala Pramugari

Dihimpun KabarPenumpang.com dari sejumlah laman sumber, petugas wanita ini bernama Efelina Hutabarat. Wanita berdarah Batak ini pertama kali menjadi sorotan publik setelah seorang pengguna jejaring sosial Facebook bernama Omphu Mohammed Iqbal mengunggah hasil jepretan dirinya. Efelina yang di dalam foto itu tampak seperti sedang melamun, sontak menjadi buah bibir netizen. Foto itu sendiri diunggah pada Rabu (4/7/2018).

Sumber: Brilio

”Mbaknya selalu ada setiap gua naik kereta dari stasiun Manggarai. Biasanya lemparkan senyum, hanya kali ini mbaknya lagi menatap kosong, mungkin karena gua juga pura-pura sibuk main handphone. Biasanya sih kita beradu tatap,” tulis Omphu melengkapi postingan di Facebooknya. Entah ia tengah bergurau atau memang kenyataannya seperti itu, namun yang pasti, fokus netizen tidaklah terpusat pada keterangan tersebut.

Benar saja, baru satu hari Omphu membagikan foto tersebut, netizen sudah membagikan sebanyak 942 kali. Bagaimana nama Efelina tidak langsung mencuat?

Baca Juga: Mau Tetap Cantik ke Pesta Meski Naik Kereta Komuter? Baca Tips Ini!

Selain menghujani postingan Omphu tersebut dengan komentar, netizen juga sampai-sampai mencari tahu lebih mendalam tentang lulusan dari Akademi Perkeretaapian Indonesia Madiun 1 ini. Akhirnya muncullah satu akun intagram yang disinyalir milik Efelina, dengan nama akun @felinadestari. Sayangnya, ke-kepo-an netizen sempat terbentur pengaturan privacy account yang mengunci akun Efelina.

Tidak patah arang, netizen yang terkagum-kagum dengan kecantikan dari Efelina itu tidak segan-segan untuk mem-follow akun dengan 58 postingan tersebut. Bak seorang selebgram, pengikut dari akun Efelina langsung melesat drastis ke angka 27,6 ribu. Fantastis!