Viral di Instagram, Wanita Ini Gunting Kuku Kaki di Kabin Pesawat

Ilustrasi kuku kaki

Seorang penumpang kembali berulah dalam kabin pesawat penerbangan dengan menggunting kuku kakinya. Saat memotong kuku kakinya tersebut, wanita itu mengangkat kakinya dan di-videokan orang lain hingga viral di Instagram.

Baca juga: Viral! Video Pria Gunting Kuku Kaki di Kabin Pesawat

Dilansir KabarPenumpang.com dari laman sumber travel.nine.com.au (12/10/2018), wanita tersebut seperti tidak sadar dirinya sedang berada di dalam sebuah penerbangan. Dia duduk di sebelah penumpang lain dan mengangkat kakinya untuk memotong kuku dan itu membuat penumpang sebelahnya menjadi jijik dengan kelakuan wanita tersebut.

Video yang viral ini pun membuat warganet yang menggunakan Instagram ikut memberikan reaksi jijik dan ketidaksukaan mereka. Video tersebut memiliki caption “pedikur dipesawat! #Happymonday #deadflyingskiforthewin.” Diketahui, video itu telah dilihar lebih dari 139 ribu kali hanya dalam tiga hari setelah diunggah ke Instagram.

Selain merasa jijik, warganet pun yang mengunjungi video tersebut membubuhkan komentarnya yakni ketidaksetujuan mereka. “Dammnnn – memiliki sedikit kesopanan dan berhenti bertindak seperti binatang- beberapa hal dimaksudkan hanya terjadi di rumah atau di salon – tidak mama Anda mengajarkan Anda sopan santun!” ujar salah seorang warganet pengguna Instagram.

Tak hanya itu penumpang yang duduk disebelahnya pun mengomentari video tersebut dan menyatakan, “Bagaimana dia tidak menyikut wajahnya?” Wanita yang viral dengan video menggunting kukunya tersebut dirasa tidak memiliki etika penerbangan.

“Itu hanya akan berada di karpet, mengambang di atmosfer,” kata Sonia Kruger.

“Orang-orang selalu menjadi orang yang paling buruk dalam penerbangan,” kata presenter lainnya, Davina Smith.

Baca juga: Spektakuler! Penumpang Ini Jemur Celana Dalam di Pendingin Kabin Pesawat

Hal ini mengingatkan pada kelakuan seorang penumpang maskapai berbiaya hemat AirAsia, dimana pria tersebut menaikkan kakinya yang kotor dan mulai menggunting kuku kakinya. Kemudian potongan kuku kakinya tersebut kemudian dengan sengaja dijatuhkan ke lantai kabin dan tidak dibersihkan oleh pria itu.

Diperkirakan pria yang tidak diketahui namanya tersebut, tidak sadar akan kuman yang bisa menyerang penumpang lainnya. Bahkan pria tersebut tak sadar kakinya pun bau dan membuat penumpang lainnya tidak menyukai kelakuan pria itu.