Viral Foto Penumpang Kereta London Gunakan Masker untuk Tutupi Mata

0
Penumpang itu sedang tidur siang dan jelas perlu menghalangi cahaya lampu Tube (mylondon.news)

Penggunaan masker yang kini menjadi wajib selama masa pandemi, ternyata bukan hanya membuat manusia sulit bernafas menikmati udara bebas, tetapi banyak hal konyol dan aneh yang bisa membuat tertawa. Salah satunya terjadi di jaringan London Underground pada (27/4/2021) kemarin dan tertangkap oleh kamera.

Baca juga: Berselisih Karena Tak Kenakan Masker, Penumpang Kereta Terkena Semprotan Merica

Di mana seorang penumpang yang tengah bepergian di jalur Hammersmith dan City melakukan hal konyol. Penumpang pria tersebut bukannya menggunakan masker untuk menutupi mulut dan hidungnya, tetapi menutup mata untuk menikmati tidur dalam perjalanan.

Ini membuat penumpang lainnya terjebak antara ketidaksetujuan penggunaan masker dan komedi situasi itu. Dilansir KabarPenumpang.com dari mylondon.news (29/4/2021), penumpang yang mengabadikan moment tersebut bernama Stieve, kemudian dia mempostin di sebuah grup Facebook dengan caption, “Eh, bukan begitu cara kerjanya!”

Karena hal ini, warga London, Inggris membanjiri kolom komentar untuk mengekspresikan apa yang mereka lihat terhadap bagian aneh antropologi Tube. Biasanya warganet akan akan berkomentar kata-kata terbaik, lelucon dan komentar jenaka mereka dengan mengorbankan perjalanan yang mengantuk.

“Not woke,” adalah salah satu permainan kata yang tak terhindarkan.
“Dia belum melingkarkan kakinya melalui tali tasnya. Bukan dari London saya mengerti, ”kata warganet lainnya.

Ada juga beberapa pengguna yang memarahi pria itu karena melanggar aturan Covid.

“Ketika Anda begitu muak dengan orang-orang Anda tidak peduli tentang menangkap ‘rona,” adalah penjelasan lain yang diajukan. Dia membutuhkan tidur kecantikannya karena dia jelas tidak punya otak,” tambah yang lain dengan nakal.

Penumpang lain memperhatikan tas ‘Whole Foods’ milik pelancong itu seumur hidup dan mencoba melihat sisi positifnya, “Dia punya makanan sehat di sana, jadi jika dia tertular virus dia akan sehat ketika dia tidak bisa bernapas.”

“Setidaknya dia makan dengan sehat,” adalah tanggapan lain.

Baca juga: Berselisih Karena Tak Kenakan Masker, Penumpang Kereta Terkena Semprotan Merica

Bahkan ada sebagian kecil pengguna yang mengira mungkin pemakai masker maverick itu tertarik pada sesuatu.

“Saya melakukan hal yang persis sama beberapa hari yang lalu lol Saya hanya perlu tidur sebentar dan membutuhkan sesuatu untuk menghalangi silau,” aku salah.