Viral, Penumpang Pesawat Kesurupan Naik Ke Atas Kursi dan Teriak Sumpah Serapah

0
penumpang wanita yang meneriaki sumpah serapah di kabin pesawat

Entah kata apalagi yang harus terucap ketika melihat kelakuan penumpang yang diluar nalar saat pesawat tengah mengudara. Mungkin awak kabin atau penumpang lain yang melihat akan langsung menahan agar tidak mengganggu selama penerbangan.

Baca juga: [Video] Penulis Terkenal Viralkan Penumpang yang Operasikan Layar Hiburan dengan Jempol Kaki!

Sebab belum lama, insiden seperti ini kembali viral, di mana sebuah video menampilkan kelakuan penumpang yang diluar nalar manusia. Penumpang ini dalam video naik ke atas kursi dan bergantungan di tempat penyimpanan dalam kabin sambil bergelantungan dan terlihat seperti orang yang kesurupan.

Dia juga 3emeneriakan sumpah serapah selama penerbangan menuju ke Michigan tersebut. Kemudian dia memekik dengan suara serak rendah “Kita akan bercinta sepanjang malam.”

Dilansir KabarPenumpang.com dari crimeonline.com (29/9/2020), dia tampaknya tidak berbicara dengan siapa pun secara khusus meski akhirnya mulai menggedor bagasi kabin. Saat itu bagasi terbuka dan barang dari dalam mulai berjatuhan.

Pada awalnya tidak ada yang mengintervensi wanita tersebut selama hampir satu menit. Hingga kemudian membuat tiga orang pria mendekatinya dan seseorang bertanya, ‘Apakah Anda siap untuk pergi?’.

Saat mereka memegang pergelangan tangannya dan mengantarnya menyusuri lorong, dia terdengar terengah-engah dan sekali lagi mengulangi “b — h.”

“Coba saja pulang,” kata seorang pria di luar kamera, sementara wanita lain terdengar setuju.

Wanita itu berteriak dan mereka mundur. Video yang direkam oleh seorang penumpang itu dipublikasikan oleh World Star Hip Hop. Video tersebut tidak memberikan informasi apa pun tentang kapan kejadian itu terjadi, maskapai apa atau bagaimana akhir dari insiden tersebut.

Mereka hanya mengatakan, insiden ini terjadi dalam penerbangan ke Detroit dan belum lama karena penumpang terlihat mengenakan masker. Bahkan identitas wanita dalam video pun tidak diungkapkan.

Baca juga: Mengaku Rekam Video Awak Kabin Kirim Pesan Singkat via Ponsel, Penumpang ini Berusaha Peras Emirates

Menjelang akhir video, seseorang terdengar berspekulasi bahwa penumpang yang tidak menentu itu pasti menggunakan narkoba di kamar mandi pesawat.

Leave a Reply